Rayakan Hari Jadinnya yang ke-5, Funtaztiqten Band Gelar Konser Amal Buat Anak SLB
Cari Berita

Rayakan Hari Jadinnya yang ke-5, Funtaztiqten Band Gelar Konser Amal Buat Anak SLB

MARJIN NEWS
12 August 2018


Konser digelar selama dua malam berturut-turut mulai Sabtu (11/8) sampai Minggu (12/8) di The Stone Hotel Kuta Bali. (Foto: Ist)
Badung, Marjinnews.com -- Funtaztiqten yang merupakan salah satu group band ternama di Bali ini menggelar konser amal untuk kelima kailnya sekaligus merayakan Happy Anniversary.

“Konser kali ini merupakan perayaan hari jadi yang kelima dan merupakan konser amal yang kelima selama Funtaztiqten berdiri sejak lima tahun lalu,” ujar Lili Hidayat di Kuta Bali, Sabtu malam (11/8).

Konser digelar selama dua malam berturut-turut mulai Sabtu (11/8) sampai Minggu (12/8) di The Stone Hotel Kuta Bali.

Menurut Lily, konser amal kali ini didukung oleh 20 group band lokal Bali yang sudah sangat familiar di masyarakat. Semua group band tampil dengan gratis tanpa dibayar sepeser pun.

“Semua ingin berpartisipasi dalam konser amal tanpa dibayar sepeser pun. Dari semua artis yang tampil itu, ada juga tampil Pugu Kribo, yang menerima Rekor Muri tahun 2017 lalu. Pugu Kribo akan berbaur dengan musisi lainnya dan akan memberikan penampilan terbaiknya,” ujar wanita yang dijuluki Lady Rocker ini.

Lily juga menegaskan, dari 20 group band yang tampil, ada 4 penampilan dari SLB Dria Raba Sudirman Denpasar.

“Inilah bedanya dengan konser amal sebelum-sebelumnya. Konser amal kali ini digelar dengan menampilkan bakat dan kemampuan. Jadi penerima amal nanti akan diberi kesempatan untuk tampil menunjukan bakat dan kemampuannya,” ujarnya.

Menurutnya, siswa siswi SLB Dria Raba Denpasar ternyata memilik bakat dan kemampuan dalam bidang musik dalam berbagai genre.

Dalam konser amal ini, para siswa Dria Raba akan diberi kesempatan untuk 4 kali penampilan.

Hal ini sangat bisa dipahami karena seluruh penghasilan dari amal ini akan diserahkan ke SLB Dria Raba yang sudah dirancang sejak lama.

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket mulai dari Rp 50 ribu sampai 150 ribu untuk VIP.

Selain itu akan dijual beberapa merchendise kepada pengunjung dan semua hasilnya akan diserahkan kepada SLB Dria Raba.

Beberapa undangan VIP walau tidak sempat hadir tetapi mereka tetap support konser amal yang dilakukan Funtaztiqten.

“Kami ini Funtaztiqten tetap menjadi group band yang membawa berkat bagi orang yang tidak mampu, mereka yang sangat membutuhkan bantuan dari sesama,” ujarnya.

Itulah sebabnya, pihaknya selain berkarya di bidang musik, menghibur masyarakat juga membawa berkat bagi sesamanya. (RN/MN)