Peringati HUT ke-73 RI, Camat Lamba Leda: Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Produktif
Cari Berita

Peringati HUT ke-73 RI, Camat Lamba Leda: Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Produktif

17 August 2018

Selain dipadati oleh  siswa-siswi sekecamatan Lamba Leda, perayaan puncak ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama.(Foto: marjinnews.com)
Lamba Leda, marjinnews.com- Puncak perayaan HUT ke-73 RI pada jumat (17/08).

Berbagai wilayah serentak menggelar upacara bendera, salah satunya digelar di Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur. 
Upacara berlangsung di lapangan Bea Nanga yang dipimpin langsung oleh camat Lamba Leda selaku pembina upacara. Upacara berjalan lancar, aman, dan tertib. 

Dari pantauan marjinnews.com, selain dipadati oleh  siswa-siswi sekecamatan Lamba Leda, perayaan puncak ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama.
Selain itu, upacara yang dihadiri oleh pasukan drum band SMK Tiara Nusa ini menambah semaraknya upacara bendera tahun 2018.

Hal ini disampaikan oleh Drs. Aleks Durhaman ketika dijumpai seusai upacara berlangsung.
Kepada marjinnews.com Drs. Alek Durhaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah menyukseskan kegiatan ini. 

"Saya selaku camat Lamba Leda mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh pihak yang sudah mengambil bagian dalam upacara kenegaraan ini. Kiranya semangat kemerdekaan selalu ada dalam diri kita".

"Saya juga berterima kasih kepada team drum band SMK Tiara Nusa yang sudah turut memeriahkan kegiatan ini di Kecamatan Lamba Leda, karena dengan kehadiran team drum band ini mampu membakar semangat seluruh masyarakat di Kecamatan Lamba Leda untuk terlibat dalam mengikuti serangkaian upacara tahun 2018, harapan saya kiranya masyarakat Manggarai Timur umumnya, dan Lamba Leda khususnya mampu mewujudkan masyarakat yang mandiri dan produktif sehingga dapat bersaing dengan prestasi yang dimiliki ", ungkap Durhaman.

Sementara itu, Ria Alfri Ames, S.pd selaku kepala sekolah SMK Tiara Nusa memberikan dukungan yang luar biasa kepada semua anggota drum-band. 

"Saya sangat mengapresiasi dengan anggota drum band SMK Tiara Nusa, mereka memiliki jiwa seni yang sangat luar biasa. Semua itu tidak terlepas dari kerja keras pembina dalam membimbing dan mengarahkan mereka" tutupnya.

Menurut informasi yang diterima, SMK Tiara Nusa ini memiliki prestasi yang sangat luar biasa di tingkat Provinsi setelah menempati posisi ke-5 UASBN 2018. (OS/HK/MN)