Pencuri BBM Ini Lolos dari Pengejaran Warga, Namun Tinggalkan Sandal Jepit di TKP
Cari Berita

Pencuri BBM Ini Lolos dari Pengejaran Warga, Namun Tinggalkan Sandal Jepit di TKP

MARJIN NEWS
1 August 2018

Sandal Pelaku yang ditinggalkan di TKP (Foto: PK)
Lewoleba, Marjinnews.com -- Sungguh sadis, kelakuan dari pencuri BBM di Berdikari, Lewoleba ini.

Atas aksinya itu membuat warga  dihebohkan oleh aksi pengejaran oknum pemuda pencuri itu, tepatnya di rumah Yos Gawen, Rabu (1/8/2018) malam.

Saat hendak ditangkap, oknum pencuri itu tiba-tiba menanggalkan sandal jepit kemudian lari menghilang ditelan kegelapan malam.

Sandal jepit warna biru tua tersebut ditinggalkan di tengah jalan, di antara rumah Philipus Pati Bataona, Beatus Luon dan Albert Bala Lajar.

Seperti dilaporkan Poskupang.com, menyebutkan, sekitar pukul 18.30 Wita, oknum pencuri itu masuk ke kamar mandi kediaman Yos Gawen.

Rupanya saat oknum pencuri tersebut sedang berada di dalam kamar mandi, anak bungsu Yos Gawen tahu akan hal tersebut. Bocah itu lantas melaporkan kepada ayahnya tentang apa yang dilihatnya.

Ketika informasi itu disampaikan, sang ayah langsung bereaksi. Yos Gawen lantas mengejar oknum tersebut.

Awalnya, jarak antara oknum pencuri dengan Yos Gawen, cukup jauh sekitar 50 meter. Namun karena Yos Gawen berniat menangkap langsung oknum tersebut, ia pun berjalan cepat.

Sayangnya, ketika jaraknya sudah sangat dekat, sekitar 2 meter, oknum pemuda itu tiba-tiba menanggalkan sandal jepit di tengah jalan kemudian mengambil langkah seribu. Ia lari di tengah kegelapan malam sehingga lolos dari sergapan Yos Gawen. (PK/RN/MN)