Momentum Idul Adha, Polres Badung Berbagi
Cari Berita

Momentum Idul Adha, Polres Badung Berbagi

MARJIN NEWS
22 August 2018

Dalam kegiatannya dari Sholat Idul Adha hingga berakhirnya seluruh rangkaian di wilayah hukum Polres Badung berlangsung aman. (Foto: Ist)
Badung, Marjinnews.com -- Dua ekor sapi dan dua ekor kambing dipotong dan dibagikan kepada kaum duafa di wilayah Kabupaten Badung, Rabu (22/08).

Pemotongan daging kurban digelar di halaman Mapolres Badung dan disaksikan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K dan pejabat utama Polres Badung.

"Momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H ini kami Polres Badung berbagi,hari ini kami memotong 1 ekor sapi dan dua ekor kambing serta kemarin kami menyerahkan 1 ekor sapi di Masjid Baiturahman Petang Badung," ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini.

Sejak pagi tadi seluruh personil Polres Badung tergelar di lokasi  pelaksanaan sholat IdulAdha yaitu di Masjid Baiturrahman Angantiga Petang, lapangan Puspem Badung, lapangan Purna Krida Kerobokan Kuta Utara Badung dan Lapangan umum Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung untuk melaksanakan pengamanan Sholat IdulAdha 1439 H.

Dalam kegiatannya dari Sholat Idul Adha hingga berakhirnya seluruh rangkaian di wilayah hukum Polres Badung berlangsung aman. (RN/MN)