Erwin Siregar: Kota Surabaya dan Sidoarjo Banyak Menyimpan Kenangan Masa Kecil, Remaja Hingga Dewasa

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Erwin Siregar: Kota Surabaya dan Sidoarjo Banyak Menyimpan Kenangan Masa Kecil, Remaja Hingga Dewasa

MARJIN NEWS
18 August 2018

Menghabiskan masa kecil hingga remajanya di Kota Surabaya dan Sidoarjo adalah sebuah sejarah hidup yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan hari ini dari seorang Top Lawyer yang akrab disapa Bang Erwin Siregar, SH.,MH. (Foto: Dok.Pribadi)
Marjinnews.com -- Menjadi Lawyer Top di Bali hari ini adalah konsekuensi dari sebuah pilihan yang telah dibuat oleh seseorang yang bernama Erwin Siregar, SH.,MH puluhan tahun silam.

Setelah sukses dalam dunia profesi Advokat, Lawyer Top Bali ini terpanggil untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, dua Kota dimana Beliau menghabiskan masa kanak-kanak, remaja hingga dewasa. Kota Kenangan dimana ia bisa menyelesaikan pendidikan sejak SD, SMP hingga SMA (1965-1977).

Kemudian, di tahun 1979 Pengacara Kondang ini pernah bekerja di Bandara Juanda Surabaya srbagai Ground Handling pada Maskapai kebanggaan kita, Garuda Indonesia selama satu tahun.

Menghabiskan masa kecil hingga remajanya di Kota Surabaya dan Sidoarjo adalah sebuah sejarah hidup yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan hari ini dari seorang Top Lawyer yang akrab disapa Bang Erwin Siregar, SH.,MH.

Hijra ke Pula Dewata, dirinya harus bekerja keras dengan menjalani profesi sebagai Guide di Pantai Kuta dan ia berhasil menabung sedikit demi sedikit uang yang didapatnya tersebut untuk membiayai pendidikan Sarjana S1 dan S2 secara mandiri sebab sesunguhnya Bang Erwin Siregar lahir dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi.

Bang Erwin Siregar memulai karir Advokatnya dengan menjadi asisten pengacara dari Bapak R.Soeko Hardoyo, SH di Bali tahun 1981.

Kini, Ia siap berbakti kepada Bangsa Indonesia melalui jalur politik yang sudah digelutinya sejak lama. 

Berbekal segudang pengelaman dengan ribuan jam terbang serta track recordnya yang luar biasa di dunia persilatan hukum, ia yakin mampu menjalankan fungsi legislatif nantinya dengan baik.

Ini adalah pengabdian terbesarnya bagi masyarakat Kota Surabaya dan Sidoarjo pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Itulah mengapa pengacara papan atas Indonesia Doktor Hotman Paris Hutapea, SH.,MH pun mendukung Bang Erwin Siregar, SH.,MH untuk maju dalam perhelatan pemilihan legislatif pada tahun 2019 sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur I meliputi Kota Surabaya & Sidoarjo. 

Penulis: Remigius Nahal