Atlet Tae Kwon Do Asal Mabar Siap Bertarung di Porprov NTT 2018
Cari Berita

Atlet Tae Kwon Do Asal Mabar Siap Bertarung di Porprov NTT 2018

MARJIN NEWS
31 August 2018

Foto: Ist
Kupang, Marjinnews.com -- Dalam rangka persiapan PorProv (Pekan olahraga Provinsi) Nusa Tenggara Timur Tahun 2018 yang akan di selenggarakan di Kupang dari tanggal 11 sampai 16 september 2018.

Cabang olahraga beladiri Tae-Kwon-Do dari kabupaten Manggarai Barat sangat antusias menyambutnya dengan mempersiapkan Atlet-atlet yang berbakat.

Adapun Atlet  yang berpartisipasi dalam ajang/ivent porprov ini merupakan 7 siswa/siswi dari kecamatan Lembor dan Lembor Selatan. Para atlet beladiri ini Masing-masing berasal dari sekolah yang berbeda.

Berikut nama calon Atlet Tae-Kwon-Do yang siap membawa/mewakili nama Mabar di tingkat Provinsi yakni; Handrianus  Kasmaduris Jaodan,dari sekolah SMK ST. Familia Waenakeng, Ignasius Gandur, dari sekolah SMK ST.Familia Waenakeng, Yakobus Lefi Andry ,dari sekolah SMK ST Familia Waenakeng, Yustinus Jagut, dari sekolah SMP N 1 Lembor Raya, Leoni Cinderella M. Mogi, dari sekolah SMK STA.Theresia Nanga Lili Kecamatan Lembor Selatan, Eleonara Ngahum,dari sekolah SMK STA.Theresia Nanga lili Kecamatan Lembor Selatan, Bridgette Diana P. Lestari,dari sekolah SMK STA. Nanga Lili kecamatan Lembor Selatan, kabupaten Mabar.

Terbentuknya Cabang olahraga Taekwondo di kecamtan Lembor kabupaten Mabar telah berjalan 2 Tahun Lebih, dan yang melatih di kecamatan Lembor merupakan mantan Atlet Taekwondo  di kabupaten Mabar Paskalis Rolly Mas Mensen Hadur, S.Pd.

Saat ini Rolly berstatus sebagai Asisten pelatih Manggarai Barat dan pelatih utama di kecamatan Lembor.

Rolly mengaku sangat senang dan bangga, karena menurutnya Atlet Putra/putri dari Lembor bisa tampil baik dan maksimal di tinggkat Provinsi nantinya.(*)