Nama Akun Facebook Orang Manggarai yang Bikin Menggelitik
Cari Berita

Nama Akun Facebook Orang Manggarai yang Bikin Menggelitik

MARJIN NEWS
3 July 2018


Uniknya, nama-nama samaran di akun Facebook banyak yang terbilang lucu dan nyeleneh. (Foto: Ist)
Marjinnews.com - Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, hampir semua orang memiliki akun media sosial.  Khususnya Facebook yang menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri khususnya di Manggarai, Facebook menjadi salah satu media sosial yang paling populer. Bahkan dari pelosok negeri pun sudah mulai banyak orang yang menggunakan Facebook.

Biasanya Facebook digunakan untuk mejalin silaturahmi atau sekadar menyapa teman yang sudah lama tak berjumpa.

Dengan Facebook, kemungkinan besar kita bisa mencari teman-teman yang sudah tak terdengar lagi kabarnya. Namun masalahnya hanya satu, masih banyak orang yang tidak mencantumkan nama aslinya di akun Facebook.

Sampai kapanpun orang tersebut akan sulit dicari jika tidak menggunakan nama asli.

Uniknya, nama-nama samaran di akun Facebook banyak yang terbilang lucu dan nyeleneh.

Bahkan cenderung tidak terlihat seperti nama, melainkan terlihat seperti curahan hati sang pemilik akun atau memberi nama-nama yang tidak ada kaitannya dengan identitas si pemilik akun FB.

Facebook sendiri memang tidak membatasi karakter di kolom nama. Jadi kamu pun bisa membuat nama di akun Facebook satu paragraf.

Namun tak bisa dipungkiri, hampir semua pengguna Facebook di Indonesia pernah menggunakan nama-nama unik sebelum akhirnya tobat.

Biasanya nama-nama unik ini digunakan agar terlihat jauh lebih keren.

Siap, alamak, mama sayang ew, nama "Poti Wolo" keren yach? Hehehehehe. 

Gimana kalau lihat langsung orangnya, kaya Poti Wolo benaran kali yach. Aku ga, tidak sanggup. Atau kamu yang berpacaran dengan orang yang punya akun nama seperti itu.

Tiba-tiba waktu malam, chatingan, saling komen postingan, atau baku balas Messenger.

Lihat tulis di notifikasi, "Poti Wolo mengirim Pesan atau Poti Wolo mengomentari kiriman anda. Tiba-tiba mati listrik. Aduh, mama mia ewm. 

Kemudian nama“Saung Daeng Lomak”, dari nama ini bisa kita menebak jika pemilik akun ini sering makan lawar daun singkong.

Di bawah ini penulis telah mengumpulkan beberapa nama akun Facebook orang Manggarai yang terlihat lucu dan menggelitik. Yuk langsung aja kita lihat nama-nama lucu dan kratif berikut ini.







Penulis : Remigius Nahal