Aryanto Hulu Terpilih Nahkodai PMKRI Cabang Denpasar
Cari Berita

Aryanto Hulu Terpilih Nahkodai PMKRI Cabang Denpasar

MARJIN NEWS
16 July 2018

(Foto: Istimewa)
Denpasar, Marjinnews.com --Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Denpasar Sacntus Paulus kini resmi memiliki nakhoda baru. 

Informasi yang diterima Marjinnews, Minggu (15/07/2018) pagi, bahwa hasil pemilihan Ketua Presidium menempatkan Arianto Hulu sebagai ketua untuk masa jabatan 2018– 2019 mendatang.

Arianto sendiri terpilih melalui mekanisme Sidang Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang digelar sejak Sabtu-Minggu (14-15/07/2018) kemarin.

Adapun agenda RUAC tersebut dilaksanakan di Marga PMKRI Cabang Denpasar St. Paulus Denpasar.

Agenda-agenda dalam sidang tersebut antara lain Pemantapan garis-garis besar haluan organisasi, sidang komisi untuk membahas persoalan-persoalan dan atau kekurangan-kekurangan yang muncul dalam perhimpunan. 

Selain itu juga ada usulan langkah-langkah solutif untuk menjadi bekal kepengurusan berikutnya dan berakhir dengan Pemilihan Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar Periode 2018 - 2019.

Dalam agenda pemilihan tersebut Arianto Hulu dipilih secara aklamasi oleh seluruh anggota RUAC PMKRI Denpasar Sanctus Paulus.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Semoga seluruh komponen PMKRI Cabang Denpasar Sanctus Paulus dapat bekerja sama membawa wadah berhimpun ini menjadi organisasi yang mandiri, berbasis dan kontekstual,” katanya.

Laporan: Remigius Nahal