PENA NTT Rayakan Ulang Tahun Pertama
Cari Berita

PENA NTT Rayakan Ulang Tahun Pertama

MARJIN NEWS
30 June 2018

Acara pemotongan kue ulang tahun ke-1 PENA NTT. (Foto: Marjinnews)
Denpasar, Marjinnews.com - Perhimpunan Jurnalis Nusa Tenggara Timur (PENA NTT) - Bali, merayakan ulang tahun pertama, di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali, di Denpasar, Bali, Sabtu (30/6/2018) malam.

PENA NTT merupakan wadah berhimpun para jurnalis asal NTT yang bekerja di 32 media elektronik (televisi dan online) serta cetak di Pulau Dewata. PENA NTT dibentuk tanggal 2 Mei 2017 lalu.

Acara HUT ke-1 PENA NTT yang dilaksanakan secara sederhana ini, dirangkai dengan Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1439 H.

Dalam sambutannya Ketua PENA NTT, Emanuel Dewata Oja, secara khusus mengapresiasi seluruh anggota PENA NTT yang dalam satu tahun belakangan bersama-sama merawat dan memperkuat wadah ini.

Ia juga mengajak seluruh anggota PENA NTT, agar ke depan terus menjaga soliditas dengan memperkuat semangat persaudaraan.

"Landasan kita adalah persaudaraan. Mari terus memperkuat persaudaraan kita ke depan," ujarnya Edo, sapaan akrab Pemimpin Redaksi Koran Harian Fajar Bali ini.


Hal tak jauh berbeda disampaikan Dewan Pertimbangan PENA NTT, Umar Ibnu Alkhatab, dalam sambutannya.

"Mari bangun PENA NTT dengan penuh persaudaraan. Perahu ini harus kita jaga bersama. Kalau ada rayap, jangan dibiarkan. Jangan sampai rayap gerogoti kayu. Mari kita terus berlayar. Kita sandar sejenak di ulang tahun pertama ini, kita cek lagi mesin, kayu, dan semuanya, untuk kembali terus berlayar dan mengembangkan layar," pesan Umar, yang juga Kepala Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Bali.

Perayaan ulang tahun ke-1 PENA NTT, ditandai dengan pemotongan kue oleh Ketua PENA NTT, Emanuel Dewata Oja.

Pada kesempatan tersebut, juga diumumkan pengurus PENA NTT. Adapun susunan pengurus PENA NTT, adalah sebagai berikut:

Dewan Pertimbangan:
Umar Ibnu Alkhatab
Pieter Sahertian
Agus Dei Segu

Penasehat Hukum:
Yulius Benyamin Seran, SH

Ketua: Emanuel Dewata Oja
Wakil Ketua:
Nano Bethan
Ambros Bolli Berani
Marianus Susanto Edison

Sekretaris: Apollonaris Daton
Wakil Sekretaris: Agustinus Darfian

Bendahara: Aloysius H Manggol
Wakil Bendahara: Monika Rahayu

Editor: Remigius Nahal