IKAMATRI CUP 1  “Mewujudkan Nai Ca Anggit Tuka Ca Leleng dalam Semangat Sportifitas”
Cari Berita

IKAMATRI CUP 1  “Mewujudkan Nai Ca Anggit Tuka Ca Leleng dalam Semangat Sportifitas”

4 June 2018

Antusias terlihat dari setiap anggota IKAMATRI yang diikuti 10 tim putra dan 3 tim putri dalam pertandingan futsal tersebut. Pertandingan yang diselenggarakan keluarga Manggarai kompleks Dinoyo ini bertempat di lapangan futsal champion. (Foto: Marjinnews)

Malang, Marjinnews.com - Pertandingan IKAMATRI CUP 1 diselenggarakan dari tanggal 26-27 Mei 2018 dengan mengangkat tema “Mewujudkan Nai Ca Anggit Tuka Ca Leleng dalam Semangat Sportifitas”.

Antusias terlihat dari setiap anggota IKAMATRI yang diikuti 10 tim putra dan 3 tim putri dalam pertandingan futsal tersebut. Pertandingan yang diselenggarakan keluarga Manggarai kompleks Dinoyo ini bertempat di lapangan futsal champion.

Memperat persaudaraan diakui oleh ketua pelaksana Apolonarius Mampur sebagai tujuan utama diselenggarakannya pertandingan futsal ini.

“kita harus berani memulai bersama sesuatu yang baru. IKAMATRI  CUP 1 akan diharapkan terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya dan selain menumbuhkan semangat sportifitas juga mampu meningkatkan rasa persaudaraan asekae Manggarai khususnya di daerah Dinoyo," ucapnya.


Hambatan yang dirasa terjadi dikatakannya terjadi di awal-awal perencanaan dan konsep pertandingan IKAMATRI CUP 1 mengingat hal ini merupakan momuntem pertama yang diselenggarakan IKAMATRI di bidang olahraga. Akan tetapi melihat keseriusan dari panitia dan respon positif yang semakin hari semakin bertambah merangsang masing-masing individu untuk terlibat dalam meramaikan pertandingan IKAMATRI CUP 1.

Semua dengan caranya masing-masing turut hadir dan terlibat mempersiapkan pertandingan ini.
Trofi dan uang tunai diserahkan kepada masing-masing juara 1, 2 dan 3 baik club putra maupun putri pada hari terakhir pertandingan 27 Mei 2018.

Kejuaraan dimenangkan club “Nana Loe” di juara pertama, club kopi pa’it di urutan kedua dan MT Haryono pada urutan terakhir grup futsal putra. Sedangkan di tim putri dimenangkan club Mt Haryono dan disusul club Tlogo Suryo.

“Saya sangat bersemangat mengikuti pertandingan ini. IKAMATRI CUP 1 sudah sangat ditunggu-tunggu selama ini terlebih bagi pecinta olahraga seperti saya. Hehe” ungkap Ratri Baru sebagai salah satu pemain putri.

Keterlibatan semua pihak demi menjamin kenyamanan dan kelancaran pertandingan tersebut sangat dirasakan efeknya. P3K, divisi keamanan dan sebagainya menjaga kestabilan selama pertandingan.

Lapangan futsal champion diramaikan dengan wajah-wajah pendukung dari masing-masing rayon. Sorak-sorai terdengar ketika pemain memasuki gol ke kandang lawan. Kebersamaan terus berlanjjut hingga akhir acara.
Seluruh rangkaian acara pertandingan IKAMATRI CUP 1 ditutup dengan foto ria bersama. Panitia, pemain maupun supporter sendiri terlihat sangat antusias mengabadikan moment tersebut.*(TP/OS/MN)