Hasilnya Cukup Memuaskan, Ini Kata Marianus Sae
Cari Berita

Hasilnya Cukup Memuaskan, Ini Kata Marianus Sae

MARJIN NEWS
27 June 2018

Atas capaian yang diperoleh itu Marianus Sae, mengatakan bahwa capaian itu patut mengucapkan terima kasih kepada Partai pengusung, Relawan dan simpatisan Marianus Sae - Emilia J Nomleni yang sudah bekerja keras dan  terus berjuang. (Foto: Istimewa)

Marjinnews.com - Tahapan pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 baru saja usai hari ini Rabu (27/6).

Hasilnya belum diketahui siapa yang menang. Masih menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh KPU NTT.

Namun, dalam quick count atau penghitungan cepat oleh beberapa lembaga survey menempatkan pasangan nomor urut 4 Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi meraih 35.17 persen suara berdasarkan hasil quik count SRMC.

Disusul pasangan nomor urut 2 Marianus Sae-Emilia Nomleni 27.31 persen, pasangan calon nomor urut 1, Esthon Foenay-Christian Rotok sebanyak 19.83 persen, dan pasangan nomor urut 3 Beny K. Harman-Beny A. Litelnoni sebanyak 17.69 persen.

Pilgub NTT bersamaan dengan Pilkada serentak se Indonesia. Ada 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten. Termasuk di Provinsi NTT ada 10 kabupaten dan 1 provinsi.


Atas capaian yang diperoleh itu Marianus Sae, mengatakan bahwa capaian itu patut mengucapkan terima kasih kepada Partai pengusung, Relawan dan simpatisan Marianus Sae - Emilia J Nomleni yang sudah bekerja keras dan  terus berjuang. Seperti yang kami kutip dari laman Facebooknya 

"Patut saya secara pribadi mengucapkan Terima kasih  kepada Partai pengusung, Relawan dan simpatisan Marianus Sae - Emilia J Nomleni yang sudah bekerja keras dan  terus berjuang  bersama Adik saya Emilia Nomleni dengan paket Marhaen dalam suka ataupun duka serta dengan segala macam bentuk kekurangan yang kita alami. Saya pribadi tetap Optimis bahwa paket Marhaen akan tetap menjadi yang terbaik," tulis Marianus Sae.
(Screenshoot FB MS)
Lanjutnya, terima kasih pula saya ucapkan kepada seluruh Relawan dan simpatisan Marhaen kabupaten Ngada yang tetap mendukung saya dengan hasil yang cukup signifikan di kabupaten Ngada, saya sangat merasa terharu bahwa ternyata kecintaan kepada saya tidak pudar sampai saat ini. Tima ti'i woso mae pine ine ema pame, ka'e azi doa jao. Ja'o mona wale go modhe miu nee go apa. Dewa bheka masa kita," papar Marianus Sae.

Penulis: Remigius Nahal