Donny Isman Yakin Trikarya Golkar Solid Hadapi Pilkada 2018
Cari Berita

Donny Isman Yakin Trikarya Golkar Solid Hadapi Pilkada 2018

13 June 2018

"Saya yakin bahwa solidaritas dan soliditas seluruh komponen Partai Golkar ini akan mampu membuat Partai Golkar menjadi pemenang di Pemilu tahun depan" tutup Donny (Foto: Dok. Pribadi)
Surabaya, marjinnews.com - Pilkada serentak Tahun 2018 saat ini sedang memasuki tahapan kampanye yang akan berakhir 23 Juni Mendatang, selanjutnya kita semua akan melaksanakan hajatan demokrasi lima tahunan itu pada 27 Juni mendatang. Di seluruh Indonesia, Pilkada serentak tahun ini dilaksanakan oleh sekitar 171 daerah yang tersebar dari Sabang sampai Marauke. Adapun 17 diantaranya merupakan pilkada tingkat Provinsi.

Euforia Pilkada serentak tahun ini memumculkan optimisme tinggi dari partai-partai pendukung para calon kepala dan wakil kepala daerah tersebut. Sebut saja Donny Isman, salah satu petinggi Partai Golkar itu yakin bahwa para calon yang diusung Partai berlogo pohon beringin itu akan mendulang banyak kemenangan.

"Saya yakin bahwa para Calon yang di usung Partai Golkar bakal dapat banyak mendulang kemenangan,  apalagi jika Trikarya (KOSGORO, MKGR & SOKSI) yang notabenenya adalah stakeholder didalam tubuh Partai Golkar Solid dan bahu-membahu dalam memenangkan calon yang diusung itu" ujarnya kepada marjinnews.com pada Rabu (13/6/2018) pagi.

Donny yang juga Ketua Bidang Bakastratel DPP Partai Golkar juga menyatakan bahwa menurut kajian internal Partai Golkar dan banyak survey menunjukan para calon kepala daerah yang di usung Partai Golkar berada diatas para kompetitor lainnya.

"Indikator tersebut (hasil kajian dan survey) cukup menunjukan bahwa seluruh komponen yang ada di dalam tubuh partai Golkar baik struktural Partai, Trikarya dan juga Hasta Karya PG bahu-membahu bekerja untuk kepentingan Partai dan masyarakat" ujarnya.

"Saya yakin bahwa solidaritas dan soliditas seluruh komponen Partai Golkar ini akan mampu membuat Partai Golkar menjadi pemenang di Pemilu tahun depan" tutup Donny. (EC/MN)