SPENSA Nuba FC Angkat Trophy Kejuaraan Gala Siswa Kabupaten Lembata 2018

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

SPENSA Nuba FC Angkat Trophy Kejuaraan Gala Siswa Kabupaten Lembata 2018

MARJIN NEWS
14 May 2018

SPENSA Nuba FC juga siap angkat kaki menuju provinsi NTT guna mewakili Lembata pada turnamen lanjutan. (Foto: Marjinnews)
Lembata, Marjinnews.com - Laga gala siswa tingkat kabupaten Lembata hari ini memasuki fase final.

Pada sesi pertama, SPENDU Naga FC menjamu SPENDU Ile Ape Timur. Peringkat III akhirnya diboyong oleh  SPENDU Ile Ape Timur dengan kedudukan akhir 1 – 0.

Sementara pada babak penentuan memperebutkan takhta kejuaraan pada, SPENSA Nuba dijamu SATAP Heloriang yang mewakili kecamatan Ile Ape.

Lautan penonton yang memadati stadion Polres Lembata mengaku sangat puas dan tegang menyaksikan laga pamungkas turnamen gala siswa sore ini.

Jual beli serangan dan saling adu taktik dipertontonkan oleh kedua kesebelasan ini. Alhasil di akhir babak pertama, SPENSA Nuba FC menyudahi laga dengan kedudukan telak 1 – 0.

Namun eforia kegembiraan ini tidak bertahan lama, sebab pada awal babak kedua, SATAP Holorian FC berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1. Dan posisi ini terus bertahan hingga penambahan waktu usai.

Hasilnya, drama adu pinalti pun akhirnya terjadi. Para eksekutor pinalti kedua kesebelasan memperti jukan skil terbaiknya masing-masing untuk membobol gawang lawan.

Hasilnya, pemenang laga tetap harus terpilih. SPENSA Nuba FC akhirnya menyudahi laga dengan kedudukan akhir 4 – 3. SPENSA Nuba FC angkat trophy kejuaraan.

SPENSA Nuba FC juga siap angkat kaki menuju provinsi NTT guna mewakili Lembata pada turnamen lanjutan.

Laporan: Remigius Nahal