Pesan Ramadhan Terakhir Ipda Auzar, Polisi Korban Meninggal Teror Riau
Cari Berita

Pesan Ramadhan Terakhir Ipda Auzar, Polisi Korban Meninggal Teror Riau

16 May 2018

Ipsa Auzar tewas setelah ditabrak mobil teroris yang menyerang markas Polda Riau pada hari yang sama. Akibat luka serius yang dialaminya, Ia sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru, namun nyawanya tak dapat diselamatkan (Foto : Istimewa)
Feature, marjinnews.com - Keganasan teroris di tanah air semakin menjadi-jadi. Pasca ledakan beruntun hingga penggerebekan terduga teroris yang tersebar di berbagai tempat di Jawa Timur sejak Minggu sampai Selasa Malam, Ibu Pertiwi kembali dirundung duka nestapa setelah Ipda Auzar, menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (16/5/2018) pukul 10.00 WIB.

Ipsa Auzar tewas setelah ditabrak mobil teroris yang menyerang markas Polda Riau pada hari yang sama. Akibat luka serius yang dialaminya, Ia sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Bhayangkara, Pekanbaru, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Melansir dari TribunSolo.com, pada pagi sebelum insiden kejadian yang menewaskannya, Auzar masih sempat mengirim pesan WhatsApp ke rekannya.

Pesan WhatsApp tersebut berisi permohonan maaf jelang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.
Pesan yang hanya terbaca setengah tersebut dikirim Auzar pada pukul 07.11 WIB.

"Mereka kesehatan, tawadhu' dalam iman, dan islam, keluarga yg bahagia, rizki yg barokah, serta terimalah amal ibadahnya dan pertemukanlah mereka dengan Ramadhan yg segera datang ini.
Aamiin aamiin aamiin yaa rabbal alamiin
Kami sekeluarga mengucapkan:
MARHABAN YA RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.
H. Auzar & Kel"

Auzar dikenal sebagai seorang guru mengaji dan kerap menjadi muazin.
Gugurnya Auzar karena serangan teroris pun membuat duka mendalam bagi kita semua.

Maraknya perlakuan keji yang terjadi, kita semua tentu sangat mengharapkan agar revisi UU Anti Terorisme segera rampung untuk bisa diaplikasikan. Karena bagaimana pun negara yang aman adalah sebuah negara yang mampu menjadi tempat nyaman bagi semua masyarakatnya beraktivitas.

Selamat jalan Ipda Auzar, doa kami masyarakat Indonesia besertamu. (AA/MN)