Menang Telak, Nuca Lale Libas Rana Mese 8-1 di Pekan Ke-VII IKEMAS CUP
Cari Berita

Menang Telak, Nuca Lale Libas Rana Mese 8-1 di Pekan Ke-VII IKEMAS CUP

21 May 2018

Anak asuh coach Engkos ini mampu membawa tim kesayangannya mengungguli pertanding di babak penyisihan group B melawan Rana Mese FC dengan skor 8-1 (Foto : Marjinnews Surabaya)



Surabaya, Marjinnews.com - Kesebelasan Nuca Lale FC kembali berlaga di IKEMAS Cup 2018, Pada Minggu (20/15).

Anak asuh coach Engkos ini mampu membawa tim kesayangannya mengungguli pertanding di babak penyisihan group B melawan Rana Mese FC dengan skor 8-1.

Meskipun sempat tertinggal 0 - 1 di 15 menit awal, Nuca Lale tidak surut menyajikan pola permainan yang apik tanpa menghilangkan sportifitas dan kerja sama antar lini.

Keunggulan Nuca Lale di laga kali ini mencatat sejarah  baru bagi pemain depan Nuca Lale yang sudah mencetak hattrick ke gawang Rana Mese.

Laga ini dipimpin langsung oleh Syarul selaku Wasit Utama dan dibantu Deden dan Legiman selaku Asisten Wasit yang berlangsung sangat ketat sejak kick of babak pertama dimulai.

Kepada marjinnews.com Syarul menegaskan bahwa laga yang digelar pada hari Minggu (20/05) sangat menarik. Kemampuan pemain di tengah lapangan hijau luar biasa.

"ya menarik, kedua kesebelasan sama-sama menampilkan pola permainan terbaik, tapi mungkin karena Nuca Lale adalah team juara bertahan, saya kira wajarlah," katanya ketika di temui marjinnews.com setelah pertandingan berakhir.

Sementara itu di tempat lain, kapten tim menjelaskan bahwa Nuca Lale merupakan sebuah tim yang dibentuk oleh  komunitas Reo-Surabaya, tapi tidak menutup kemungkinan bagi warga Manggarai Raya.

Menurut informasi yang diperoleh marjinnews.com, selama dua kali laga penyisihan group Nuca Lale selalu unggul dari tim lawan. Nuca Lale merupakan juara bertahan di laga-laga yang diadakan warga Manggarai-Surabaya.

"Kami membentuk tim ini sejak tahun 2016.  Karena yang mencetus adalah teman-teman dari Reo, sehingga mayoritas adalah orang Reo, tapi seiring berjalannya waktu, Nuca Lale ini sudah menjadi wadah yang menampung pemain terbaik dari tiga kabupaten di Manggarai, sehingga namanya Nuca Lale dan penanggung jawab tim  adalah Bapak Septian Mutu," ungkap Kristian selaku kapten tim.

"ya...hasil yang di raih oleh Nuca Lale cukup memuaskan. Karena selama ini kami selalu unggul telak atas lawan-lawan kami di dua pertandingan di penyisihan group, ini semua merupakan kerja keras dan kerjasama antar lini sangat baik," tutupnya.

Tidak lupa, sang kapten juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik panitia, suporter maupun semua timyang bertading di Ikemas Cup 2018. Dengan harapan selalu menjunjung tinggi sportifitas permainan.

"Harapan saya untuk untuk semua pihak terlebih khusus untuk IKEMAS semoga di tahun yang akan datang IKEMAS bisa lebih solid dan kompak ya.. semoga bisa mengadakn turnamen lagi karena dengan adanya event ini dapat mempererat tali persaudaraan kita masyarakat Manggarai Surabaya, Gresik dan Sidoarjo," tutupnya.

Sementara di pertandingan lain Komba Junior FC unggul 3-2 atas Reba FC. Barcal kalah 1-2 dari Lomes FC, Akrab FC dilibas 8-0 oleh Lalong Liba FC dan Cristal harus mengakui kehebatan Naca Momang FC setelah kalah 1-5 dari tim berkostum putih hitam itu. (OS/AA/MN)