Lihgthing Store Akhirnya Dibuka Di Bali

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Lihgthing Store Akhirnya Dibuka Di Bali

MARJIN NEWS
25 May 2018

Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini, dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel pintar. (Foto: Marjinnews)
Denpasar, Marjinnews.com - Philips Home Lighting Store akhir resmi dibuka di Bali. Hal ini akan membantu dalam bidang pencahayaan di Bali. Presiden Direktur Signify Indonesia Rami Hajar hadir langsung meresmikan Philips Home Lighting Store di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar , Bali, Jumat (18/5/2018). Peresmian ini dihadiri oleh sejumlah distributor Philips di wilayah Bali.

Dalam sambutannya Rami menjelaskan dibukanya gerai baru ini sebagai bentuk komitmen untuk membawa solusi pencahayaan rumah inovatif lebih dekat ke pelanggan di Pulau Dewata.

Hal ini tidak lepas dari kinerja ekonomi Bali yang akan diperkirakan mencapai lebih dari 5 persen. Pada saat yang sama Bali juga tengah bersiap menyambut 15.000 tamu internasional yang akan menghadiri Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional 2018 dan Kelompok Bank Dunia.

"Bali merupakan tujuan wisata utama dunia yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi dan kami berada di sini untuk mengambil peluang yang ada dengan membawa inovasi pencahayaan kami lebih dekat kepada para pelanggan kami," tutur Rami.

Dia menambahkan, dengan adanya gerai baru ini, konsumen di Bali dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan, termasuk Philips Hue.

Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini, dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel pintar.

Sistem ini juga dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang berbeda.

Dengan kemampuan memproyeksikan enam belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui kontrol suara, sangat dapat disesuaikan untuk beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan.

Mulai dari pesta dansa hingga makan malam romantis, atau suasana malam yang tenang.

"Lampu ini juga bisa dipasangkan dengan musik, film atau game yang sedang dimainkan," imbuh Rami.

Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

Koleksi bohlam dan lampu LED berkualitas dengan kriteria nyaman di mata, tidak berkedip, tidak silau dan memiliki distribusi cahaya yang Pintar.


Laporan: Saverinus Suryanto