Ketua Liga Mahasiswa NasDem NTB: Terorisme Musuh Bersama
Cari Berita

Ketua Liga Mahasiswa NasDem NTB: Terorisme Musuh Bersama

MARJIN NEWS
14 May 2018

Tindakan yang lakukan oleh para teroris itu menurut mereka telah mencederai tatan keharmonisan dalam bernegara serta berbangsa ( Foto : Dok. Pribadi )



Mataram, marjinnews.com - Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB mengaku turut berduka cita atas korban jiwa yang telah meninggal dunia di Surabaya, bom bunuh diri yang dilakukan oleh para teroris. Tindakan yang lakukan oleh para teroris itu menurut mereka telah mencederai tatan keharmonisan dalam bernegara serta berbangsa.

Kejadian pemboman tersebut, telah melukai seluruh lapisan elemen masyarakat. Dan membuat keresahan di tengah masyarakat serta menghancur nilai-nilai kebersamaan sesama masyarakat.

Setelah melalui prosesi apel siaga NasDem serentak secara Nasional, tingkat Wilayah hingga Kabupaten/Kota serta seluruh Sayap Partai NasDem, Senin (14/05/2018. Ketua Liga Mahasiswa NasDem Komite Wilayah NTB, Kraeng Hamid memberikan keterangan kepada awak media bahwasannya sebagai ormas Kepemudaan, sayap di kalangan Mahasiswa dari Partai NasDem akan selalu berkomitmen terus bersama pihak Polri dalam rangka membrantas para terorisme yang masih berkeliaran di Negeri ini.

"Kami berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai kebhinekaan serta menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman ditengah masyarakat. Masyarakat, jangan pernah terpacing serta membuat opini-opini yang membuat permasalahan akan semakin runyam" terangnya kepada marjinnews.com.

Mereka juga mendorong Polri serta Pemerintah untuk menuntaskan semua permasalahan yang sedang terjadi.

"Yang terpenting, sebagai masyarakat terus Kita menjaga keharmonisan ditengah masyarakat. Terorisme adalah musuh bersama" ujar Kraeng Hamid. (AA/MN)