Kades di TTS Tertangkap Basah Saat Adegan Bugil Dengan Selingkuhan
Cari Berita

Kades di TTS Tertangkap Basah Saat Adegan Bugil Dengan Selingkuhan

MARJIN NEWS
9 May 2018

Kepala Desa yang diketahui Martinus Tkela ini berani melakukan aksi bugil tanpa busana dengan selingkuhannya, Sefrida Sete di kolong tempat tidur di rumah kekasih gelapnya pada, Jumat  (4/5). Akibat perbuatannya, ia dilaporkan oleh Yakob Manu suami sah Sefrida Sete. (Foto: Istimewa)
Marjinnews.com - Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa sedang dihadapkan dengan kasus hukum yang menjeratnya. Pasalnya, Kepala Desa yang diketahui Martinus Tkela ini berani melakukan aksi bugil tanpa busana dengan selingkuhannya, Sefrida Sete di kolong tempat tidur di rumah kekasih gelapnya pada, Jumat  (4/5). Akibat perbuatannya, ia dilaporkan oleh Yakob Manu suami sah Sefrida Sete. 

Kapolsek Amanuban Timur Robi Lesik saat dikonfirmsi melalui selularnya pada, Rabu (9/5) membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada laporan dan kita sudah lakukan interogasi. Kita juga sudah amankan baju dan sandal dari pelaku. Kita juga sudah lakukan visum et repertum,” ujar Robi Lesik.

Ia menjelaskan bahwa kasus ini dilaporkan oleh Yakob Manu lantaran sang isteri tega beradegan bugil di kolong tempt tidur rumah miliknya dengan kekasih gelap. Robi menambahkan bahwa saat ini penyidikan sedang melakukan pemeriksaan terhadap Yakob dan anaknya Mace Maria Manu.

Kasus ini berawal ketika Mace Maria Manu pulang ke rumahnya pada, Jumat (4/5) sekitar pukul 23:00 Wita. Sebetulnya Mace Manu tidur di sekolah karena sedang mengikuti ujian nasioanl. Namun ada malam itu ia memilih pulang ke rumah di kampung Taebone lantaran sakit kepala. Rupanya kepulangn sang anak tanpa sepengetahuan sang ibu sehingga mendapati dirinya sedang bersuaan dengan peria idaman lain di dalam kamar tanpa busana.

Mace Manu anak pelaku (-red Sefrida Sate) menjelaskan bahwa ketika dirinya tiba di rumah, ia sempat memanggil ibunya dan meggedor pintu agar dibuka. Namun tidak ada sahutan dari dalam rumah. Saat itu, sang ayah Yakob Manu sedang tidak berada di rumah. Karena tidak ada jawabanya dari dalam rumah, lanjut Yakob, Mace kemudian menendang pintu rumah dan terbuka.

"Saya pulang ke rumah karena kepala sakit sekali untuk minum obat, waktu saya panggil mama, dia tidak jawab saya langsung tendang pintu dan pintu terbuka,” ujar Mace Manu. Menariknya begitu Mace Manu masuk ke dalam rumah ia langsung diambut sang ibu yang penuh dengan gelagat panik dan mencurigakan.

Merasa curiga, Mace pun menerobos masuk ke dalam kamar orang tuanya. Saat masuk ia membawa lampu senter dan betapa kagetnya ia melihat Martinus Tkela yang sedang bugil berbaring dikolong tempat tidur. Ia pun sempat takut dan memilih berlari keluar rumah sambil berteriak.

“Waktu saya senter kena di dia sementara tidur di kolong tempat tidur. Dia telanjang bulat, saya langsung lari keluar dan berteriak,” ujarnya. Kaburny Mace ke luar rumah memberikan peluang kepada selingkuhan ibunya untuk kabur. Sayangnya, sandal dan baju Martinus tertinggal di kamar.

Sementara Yakob Manu suami dari Sefrida Sete pada, Rabu (9/5) meminta agar kasus yang dilaporkannya segera diproses untuk mendapatkan kepastian hukum, apalagi pelaku merupakan seorang Kepala Desa yang mestinya menjadi contoh. "Saya minta agar polisi segera proses kasus yang saya laporkan. Tidak boleh diam,” ujarnya.

Laporan: Saverinus Surynto
Editor: Remigius Nahal