Isu Perselingkuhan Menyebar di Medsos, Fadli Zon Akan Mengambil Langkah Hukum
Cari Berita

Isu Perselingkuhan Menyebar di Medsos, Fadli Zon Akan Mengambil Langkah Hukum

24 May 2018

Fadli saat dimintai keterangan terkait isu hoaks yang dituduh kepadanya (Foto : Istimewa)

Jakarta, marjinnews.com - Menanggapi isu yang berkembang di media sosial soal praktek perselingkuhan yang dituduh kepadanya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah dirinya berselingkuh dengan seorang kader Gerindra.

Bantahan tersebut disampaikan Fadli setelah sekian lama memilih diam soal isu yang menurutnya hoaks itu.

"Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Ia mengatakan, isu perselingkuhan dirinya sengaja diembuskan oleh lawan politiknya untuk membungkam kritik yang kerap ia sampaikan. Seperti diketahui publik, Fadli Zon merupakan salah satu anggota dewan yang paling vokal mengkritik kebijakan pemerintah Jokowi dan bahkan turut andil dalam beberapa kampanye terkenal akhir-akhir ini #2019GantiPresiden.

Tidak mau tinggal diam sampai saat ini, Wakil Ketua DPR itu tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut. Ia kini sedang menyisir akun di dunia maya yang turut menyebarkan kabar tersebut dan akan mengambil langkah hukum.

"Ya, sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoaks fitnah, terus kita mau mengadukan ini. Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum," lanjut Fadli seperti dilansir kompas.com. (EC/MN)