BREAKING NEWS: Ledakan Susulan Terdengar Jelas di Mapolrestabes Surabaya

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

BREAKING NEWS: Ledakan Susulan Terdengar Jelas di Mapolrestabes Surabaya

MARJIN NEWS
14 May 2018

polisi masih terus berjaga di pos penjagaan masing-masing. Dugaan sementara yang beredar, ledakan tersebut berasal dari bom yang sebelumnya dibawa pelaku, namun belum diledakkan. (Foto: istimewa)
Surabaya, Marjinnews.com -- Ledakan susulan kembali terdengar dari radius 500 meter dari arah gerbang utama Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 10.20 WIB.

Berdasarkan pantauan seperti dilansir CNN Indonesia.com yang saat ini berada di Jalan Cenderawasih, ledakan susulan itu terdengar sangat jelas dan keras oleh sejumlah petugas, awak media dan petugas kesehatan yang berjaga.

Sementara itu, polisi masih terus berjaga di pos penjagaan masing-masing. Dugaan sementara yang beredar, ledakan tersebut berasal dari bom yang sebelumnya dibawa pelaku, namun belum diledakkan. Penjagaan ketat masih dilakukan oleh aparat bersenjata dan sejumlah garis polisi masih terpasang.

Sebelumnya, ledakan bom terjadi di pintu masuk gerbang Mapolrestabes Surabaya pada pukul 08.50 WIB. Frans memastikan ada korban dari pihak anggota kepolisian. Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung mengatakan berdasarkan pantauan dari CCTV, pelaku diduga menggunakan motor dan membawa perempuan dan anak kecil.

Laporan: Remigius Nahal