Wanita ini Ancam Jokowi dengan Melakukan Aksi Jalan Telanjang Ke Jakarta Jika Facebook Ditutup
Cari Berita

Wanita ini Ancam Jokowi dengan Melakukan Aksi Jalan Telanjang Ke Jakarta Jika Facebook Ditutup

24 April 2018

'Video ini khusus saya buat untuk pemerintah Indonesia, terutama Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolres pokoknya semua pemerintah yang menangani kasus-kasus yang ada di Facebook'', ujarnya. (Foto: Istimewa)
Medsos, marjinnews.com - Pemilik akun Facebook Silvia Agustina atau yang biasa menyebut dirinya sebagai Ratu Youtube kembali membuat ulah dan membikin geger dunia maya.

Silvia seperti halnya netizen lain turut memberikan komentar dan tanggapan terkait isu pemblokiran Facbook, salah satu aplikasi jejaring media sosial yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat para netizen.

Hal yang membedakan antara tanggapan Silvia dengan netizen yang lain adalah komentarnya yang boleh dikatakan nyeleneh atau berlebihan. Pasalnya Silvia menanggapi isu pemblokiran facebook oleh pemerintah itu dengan mengancam akan melakukan aksi jalan telanjang dari Purwodadi sampai Jakarta jika hal itu terjadi. Hal ini diketahui dari video siaran langsung Silvia yang beredar baru-baru ini.

''Video ini khusus saya buat untuk pemerintah Indonesia, terutama Presiden Joko Widodo, Kapolri, Kapolres pokoknya semua pemerintah yang menangani kasus-kasus yang ada di Facebook'', ujarnya.

Silvia mengancam akan berbuat nekat jika situs jejaring media sosial Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu ditutup.

"Kalau memang Facebook ditutup, saya akan jalan telanjang bulat dari Purwodadi  sampai ke Jakarta", kata tenaga kerja asal Purwodadi dalam video siaran langsung yang dibuatnya belum lama ini.

Tak hanya sampai di situ, dirinya juga akan menyebutkan angan-angannya jika menjadi Presiden.

"Seandainya saya menjadi Presiden di Indonesia, tiga hal pokok yang akan saya terapkan tegas adalah:

Pertama, pengedaran Narkoba. Gembong-gembong Narkotika harus diberantas dan dihukum pancung serta ditembak mati.

Kedua, Koruptor harus diberantas dan ditembak mati.

Ketiga, Perampok, pemerkosa, dan pembunuh harus ditembak mati dan dibunuh" ujarnya seperti dilansir tribunwow pada Selasa, 24 April 2018.

Menurut Silva, jika ketiga hal tersebut diterapkan, maka Indonesia akan jaya serta dipandang dunia.

"Kalau ketiga hal itu diterapkan di Indonesia, saya yakin Indonesia akan jaya, Indonesia akan makmur, Indonesia akan dipandang dunia", ujarnya mengkritisi. (Pian C/MN)