Rhino Batam menyelengarakan workshop Sablon Digital Printing

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Rhino Batam menyelengarakan workshop Sablon Digital Printing

MARJIN NEWS
6 April 2018

Kegiatan workshop sablon digital printing mendapat respon yang positif dari bebagai kalangan masyrakat yang begitu antusias mengahadari kegiatan tersebut. (Foto: Marjinnews Batam)
Batam, Marjinnews.com- Kegiatan workshop sablon digital printing yang diselenggarakan oleh Rhino Batam terbuka untuk kalangan umum dan penggiat usaha sablon di Batam bertempat di rumah produksi shero Batam Green Land Batam center pada sabtu 31 Maret 2018.

Kegiatan workshop sablon digital printing mendapat respon yang positif dari bebagai kalangan masyrakat yang begitu antusias mengahadari kegiatan tersebut.

Terlihat di lokasi kegiatan begitu antusias para pengunjung yang berasal dari pelaku usaha sablon dan mahasiswa, para remaja hingga kaum dewasa.

Edison sebagai Distributor Rhino Batam mengatakan kegiatan ini rutin di adakan untuk mengedukasi masyarakat khususnya pemuda bahwa siapapun bisa untuk berwirausaha di bidang sablon digital printing sesuai dengan slogannya ”Evryone can custom”.

Andi Pengurus Lembaga Peduli Pendidikan Anak Bangsa yang menjadi peserta workshop tersebut mengatakan kegiatan tersebut sangat luarbiasa, ia sampaikan pelatihannya bisa dengan mudah kami serap ilmunya karena bagi peserta dapat mempraktek langsung dengan memakai mesin sablon satu persatu dengan desain masing-masing sesuai dengan keinginan peserta.

Edison menambahkan Rhino Batam akan melakukan kegiatan workshop sablon digital printing akan sangat mengedukasi harus dilakukan secara rutin dan membuka seluas-luasnya untuk bisa bergandengan tangan dengan berbagai organisasi dan  komunitas di batam.

Harapan kedepannya dapat berkontribusi bagi pemerintah menciptakan pelaku usaha muda yang kreatif dan siap bersaing, tutup Rhino. (Herry Jajang-Batam)