Penentu Masuk Final, Kontestan TOP 3 Indonesian Idol Duet dengan Rizky Febian
Cari Berita

Penentu Masuk Final, Kontestan TOP 3 Indonesian Idol Duet dengan Rizky Febian

9 April 2018

Kontestan Indonesian Idol Top 3 2018 (Foto: Istimewa)
Muda, marjinnews.com - Bagi pendukung tiga peserta Indonesian Idol 2018, hari ini adalah momen yang tunggu-tunggu. Bagaimana tidak, Pasca momen mendebarkan minggu lalu dimana tidak ada satupun peserta audisi yang tereliminasi, penampilan ketiga talenta muda dalam dunia tarik suara seperti Abdul dari Denpasar, Joan dari Papua dan Maria dari Medan memberikan gairah tersendiri.

Pada audisi kali ini ketiga kontestan akan berduet dengan Rezky Febian. Selain membawakan lagu single Rizky mereka juga akan bernyanyi secara medley.

Peserta asal Papua, Joan Catherina akan berkolaborasi membawakan lagu Cukup Tau yang dirilis oleh Rizky Febian pada tahun 2017.


Kemudian Ahmad Abdul kontestan asal Denpasar, akan berkolaborasi membawakan lagu Kesempuraan Cinta yang booming dan hits di tahun 2016.

Dan selanjutnya kontestan asal Medan, Maria Simorangkir akan berkolaborasi membawakan lagu Penantian Berharga yang juga dirilis Rizky Febian di tahun 2016.

Tidak hanya itu, ketiganya juga akan berkolaborasi bersama dengan Rizky Febian membawakan lagu Feels yang dipopulerkan oleh Calvin Harris, Pharell Williams, Katy Perry, dan Big Sean.

Ini merupakan penentuan siapakah yang akan menuju final Indonesian Idol. Lantas siapa idola kalian yang akan masuk final? Simak aksi mereka sebentar malam yang disiarkan langsung di RCTI. (EC/TC/MN)