Pelantikan Kepengurusan PMII Cabang Kota Batam di Hari Lahir PMII ke-58
Cari Berita

Pelantikan Kepengurusan PMII Cabang Kota Batam di Hari Lahir PMII ke-58

MARJIN NEWS
22 April 2018

Pelantikan Kepengurusan PMII cabang Kota Batam periode 2018-2019 dilakukan oleh Agus Mulyono Herlambang sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat PMII periode 2017-2019. (Foto: Marjinnews Batam)
Batam, Marjinnews.com - Pelantikan Kepengurusan PMII cabang Batam periode 2018-2019 yang di laksanakan pada Minggu (22/4) dihadiri oleh Nuryanto ketua DPRD kota Batam,  Siradjudin Nur anggota DPRD Provinsi Kepri, Aman sebagai DPRD kota Batam,  sebagai Pimpinan PBNU Kepri Harianto.

Pelantikan Kepengurusan PMII cabang Batam periode 2018-2019 yang berlangsung di Asrama Haji 22 April 2018 bertemakan "Membangun Ekonomi Batam dan Persiapan Pesta Demokrasi" untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Pelantikan Kepengurusan PMII cabang Kota Batam periode 2018-2019 dilakukan oleh Agus Mulyono Herlambang sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat PMII periode 2017-2019.

Muhammad Kamal Yusuf meyakini PMII cabang Batam bahwa NKRI tidak akan bubar pada tahun 2030 dikarenakan PMII berjuang menjaga keutuhan NKRI.

Membangun Ekonomi Batam sangat dibutuhkan peran serta PMII Cabang Kota Batam oleh karena dalam periode 2018-2019 akan PMII Batam menggelorakan semangat tersebut tegas Muhammad Kamal Yusuf.

Sebagai kader PMII  dipastikan sebagai mahasiswa yang cerdas baik secara akademik bukan sebagai mahasiswa pandai berbicara, papar Agus Mulyono Herlambang.

Kader PMII kota Batam harus dapat merebut jabatan-jabatan penting seperti ketua BEM dalam kampus-kampus yang berada di kota Batam, tegas ketua Umum Pengurus Pusat PMII.

PMII cabang Batam diharapkan dapat menjadi agen perubahan iklim perekonomian kota Batam dengan memasukan gagasan untuk membangun kota Batam, papar Nuryanto.

Dengan adanya kritik dan gagasan yang akan diberikan PMII kota Batam dipercaya bisa meningkatkan perekonomian kota Batam sehingga Pancasila tetap utuh menjadi dasar negara Indonesia, tutup Ketua DPRD Batam.

Laporan: Joni Batam
Editor: Remigius Naha