KKN, Mahasiswa UIN Alaudding Makassar Gelar Seminar

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

KKN, Mahasiswa UIN Alaudding Makassar Gelar Seminar

7 April 2018

Seminar ini dilaksanakan di gedung Desa Kalosi, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh  peserta berjumlah 70 orang (Foto: Dok. Pribadi)
Makassar, marjinnews.com - Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko 5 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar menggelar seminar program kerja pada Kamis (5/4) kemarin.

Seminar ini dilaksanakan di gedung Desa Kalosi, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh  peserta berjumlah 70 orang.

Mengusung tema, "Meneguhkan nilai pengabdian Sebagai wujud Dari masyarakat ilmiah untuk membendung tantangan moral yang semakin mengikis", tujuan utama dari kegiatan seminar ini adalah agar masyarakat lebih mengetahui rencana Kerja yang dilaksanakan Mahasiswa KKN selama mereka Masih berada didesa tersebut.

Dalam Acara ini yang hadir Sebagai pembicara adalah Kepala  Desa Kalosi, Koordes Mahasiswa KKN, Tokoh masyarakat dan Kasapol Sebagai instansi keamanan.

Dalam sela-sela acara Bpk. Agus,SE. selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan Pesan dan Harapan kepada Mahasiswa yang BerKKN agar selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan toleransi yang selama ini Sudah diterapkan di Desa Kalosi ini.

"Kita semua, seluruh komponen masyarakat yang hadir pada kegiatan ini terutama adik-adik mahasiswa diharapkan untuk turut serta menjaga keamanan, ketertiban dan toleransi selama kegiatan KKN ini berlangsung" ungkapnya. (Kartono/MN)