Ketua DPRD Batam Menegaskan Bahwa Pemko Batam Lebih Bijak Menggunakan Aset Pemerintah
Cari Berita

Ketua DPRD Batam Menegaskan Bahwa Pemko Batam Lebih Bijak Menggunakan Aset Pemerintah

MARJIN NEWS
25 April 2018

Pemerintah kota Batam harus ingat bahwa Gedung Pemerintah hanya diperuntukkan untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan partai politik atau juga kegiatan politik tegas Nuryanto. (Foto: Marjinnews Batam)
Batam, Marjinnews.com - Menindaklanjuti tarian striptis yang telah terjadi pada 14 April 2018 di Engku Putri sangat mencoreng wajah Batam di Nusantara.

Tarian striptis yang dilakukan oleh Pembela Marwah Rudi (PMR) di seputaran wilayah Pemko Batam terkesan mendapat restu dari Muhammad Rudi selaku Walikota Batam.

Pelantikan PMR dilaksanakan di gedung Auditorium Pemko Batam dan dilantik langsung oleh Muhammad Rudi selaku Walikota Batam.

Berawal dari situasi yang sangat memperihatinkan maka Nuryanto selaku Ketua DPRD kota Batam menegaskan bahwa Aset Pemerintah yang utamanya Gedung Pemko Batam tidak seharusnya digunakan untuk kegiatan politik ataupun kegiatan yang sifatnya berafiliasi dengan politik tertentu.

Pemerintah kota Batam harus ingat bahwa Gedung Pemerintah hanya diperuntukkan untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan partai politik atau juga kegiatan politik tegas Nuryanto.

Nuryanto juga meyakini bahwa jika gedung Pemerintahan digunakan untuk kepentingan Partai Politik dan kegiatan politik dikuatirkan akan terjadi permasalahan baru kedepannya.

Dalam kesempatan bersama yang dilakukan DPRD Batam dan Pemko Batam bahwa setiap aset pemerintah harus digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat kota, tutur Ketua DPRD Batam.

Berawal dari kegiatan pelantikan PMR yang menggunakan gedung Pemko Batam maka sangat diharapkan tidak akan terulang kembali kesalahan dalam peruntukan gedung Pemerintahan kelak, tutup Nuryanto.(JP/MN)