Kepala BP Batam Sutradara Penghibur Rakyat
Cari Berita

Kepala BP Batam Sutradara Penghibur Rakyat

MARJIN NEWS
9 April 2018

Ia pun berharap dengan adanya event tersebut mampu mendatangkan para wisatawan baik mamcanegara maupun wisatawan domsetik dan bermanfaat bagi masyarakat. (Foto/JP)

Batam, Marjinnews.com - BP- Batam telah mengadakan event spektakuler dengan tema besar Batam Menari. Ini merupakan event terbesar yang pernah ada di kota Batam dan mendapatkan perhatian khusus dari DPRD Batam.

Kegiatan bertemakan "Batam Menari" telah diselenggarakan selama dua hari tepatnya pada tanggal 7 hingga 8 April 2018 yang dimeriahkan oleh sekitar  16.000 penari yang ada di kota Batam.

Berbagai tanggapan pun muncul, salah satunya, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Budi Mardianto.

Menurut Budi, kegiatan Batam menari sangat bemanfaat.
Ia pun mengapresiasi kelancaran event bersejarah tersebut.

Dalam sebuah tatanan kehidupan bangsa pasti harus ada seni dan budaya, maka oleh karena itu merupakan BP-Batam sudah sangat tepat memadukan seni dan budaya tersebut dalam Batam menari. Katanya

Ia melanjutkan , Bapak Lukita Kepala BP-Batam merupakan sosok sutradara handal dapat memadukan seni dan kebudayaan terdapat di kota Batam sehingga dapat menyajikan sebuah even dengan thema "Batam Menari" sehingga bisa menghibur masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan tersebut.

Dirinya pun berharap dengan adanya event tersebut mampu mendatangkan para wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan domestik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Event Batam Menari dapat menciptakan masyarakat untuk berdagang bukan hanya mengharapkan pekerjaan yang sekarang (karyawan perusahan-red), perusahaan-perusahaan banyak yang tutup karena guncangan perekonomian global. Jelasnya

Sementara itu, wakil ketua komisi 1
DPRD Kota Batam Harmidi Umar Husein mengatkan bahwa event ini sangat diminati oleh masyarakat kota Batam karena bisa memberi dampak positif bagi masyarakat.

Batam Menari merupakan event yang diadakan BP-Batam adalah ajang untuk menghibur hati masyarakat kota Batam, papar Harmidi

Ia melanjutkan, kegiatan Batam Menari sungguh sangat diminati masyarakat, terlihat antusiasme masyarakat kota Batam yang berbondong-bondong datang menyaksikan kegiatan tersebut.

Senada dengan Ketua Komisi 1, Ia sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut.

Kegiatan tersebut sangat memberikan dampak positif untuk menghibur masyarakat pada saat sekarang banyak pengangguran, tutur Harmidi. (JP/MN)