Hei, Para Cewek, Jangan Menikah Sama Cowok yang Punya 8 Kualitas Ini
Cari Berita

Hei, Para Cewek, Jangan Menikah Sama Cowok yang Punya 8 Kualitas Ini

MARJIN NEWS
26 April 2018

Daripada kamu masih melanjutkan hubunganmu yang nantinya bisa bikin kamu makin cinta, lebih baik lepaskan sekarang supaya kamu tidak terlalu banyak sakit hati. Berbesar hatilah kalau dia bukan yang terbaik, daripada memaksa lalu kamu rugi sendiri. (Foto: Istimewa)
Marjinnews.com - Pacaran adalah saat yang tepat untukmu mengetahui bagaimana sifat asli dari cowokmu. Kalau kamu memang merasa dia bukan orang baik, jangan cuek dengan prasangka itu dan menutupinya dengan cinta. Itu menyangkut masa depanmu, jangan sampai kamu salah pilih.

Nah, perhatikan ya, kalau cowokmu punya 8 kualitas di bawah ini, itu adalah indikasi kuat kalau dia bukan cowok baik dan kamu gak seharusnya menikah dengannya. Jangankan menikah, lebih baik kamu segera putus saja.

1. Dia kurang percaya denganmu

Dia tidak memperbolehkanmu pergi ke tempat yang kamu mau atau dengan teman yang dekat denganmu bukan karena khawatir, tapi karena dia tidak percaya padamu. Hal ini perlu kamu perhatikan sebagai tanda bahwa dia memang tidak layak bagimu. Hubungan selama apa yang bisa kamu bangun dengan cowok yang tidak percaya denganmu?

2. Dia kurang percaya dengan dirinya sendiri

Sedikit-sedikit dia mudah minder dan menyalahkan diri sendiri. Kamu butuh cowok yang bisa membimbingmu, bukan yang butuh kamu urusi seperti anakmu. Dia harus percaya pada dirinya sendiri untuk bisa melanjutkan hidupnya dan untuk menjalani hubungan denganmu.

3. Dia kurang memiliki ambisi dan semangat

Sifat ini akan menuntunnya pada kemalasan hakiki dan akhirnya tidak mau berusaha. Cowok yang tidak punya tujuan bisa membahayakan masa depanmu. Tidak kaya tidak apa-apa, asal jangan malas. Jelilah terhadap tanda ini.

4. Dia tidak menjatuhkanmu, tapi juga tidak mendorongmu lebih maju

Yang artinya tidak tidak begitu memedulikanmu sehingga dia harus mengambil pusing tentang semua hal yang kamu lakukan. Dia tidak mencoba menaikanmu saat kamu down, dan dia juga tidak menyuntikkan semangat saat kamu butuh disemangati. Kalau kamu bersama dengan cowok seperti ini, maka kamu sama dengan berjuang sendiri.

5. Dia suka komplain karena hal-hal sepele

Macet, karena kamu lupa akan sesuatu, karena kamu begini dan begitu yang sebenarnya bisa dimaklumi tapi dia memilih untuk mengomel dan merajuk. Jangan abaikan hal ini. Kamu butuh cowok dewasa, bukan anak-anak yang terperangkap pada tubuh cowok dewasa.

6. Dia punya tujuan hidup, tapi tidak ada kamu di dalamnya

Dia merancang apa yang akan dia lakukan di masa depan, tapi tidak bersama denganmu. Dia tidak menetapkan batasan. Dia terbuka pada semua kesempatan termasuk kesempatan bersama dengan cewek selain kamu nanti. Itu artinya dia tidak begitu serius padamu, sehingga dia masih bisa memikirkan masa depan dengan orang lain.

7. Dia banyak kali menggunakanmu seperti alat

Alat untuk pamer, alat untuk menyelamatkannya dari kejombloan dan lain sebagainya. Kamu manusia yang punya perasaan, jangan mau diperlakukan seperti boneka.

8. Dia mudah bosan dan tidak bisa melakukan usaha yang berarti untuk mengatasi kebosanan itu

Semua orang pasti pernah mengalami titik jenuh dalam dirinya. Bahkan dalam hubungan sekalipun, semua orang pasti pernah bosan. Tapi, semua itu tergantung dari masing-masing orang menyikapi kebosanan itu. Kalau dia saja tidak bisa menangani kebosanannya, masa kamu mau menggantungkan masa depan dan hidupmu padanya?

Daripada kamu masih melanjutkan hubunganmu yang nantinya bisa bikin kamu makin cinta, lebih baik lepaskan sekarang supaya kamu tidak terlalu banyak sakit hati. Berbesar hatilah kalau dia bukan yang terbaik, daripada memaksa lalu kamu rugi sendiri.

Editor: Remigius Nahal

Sumber: IDN TIMES