Heboh! Video Penari Berpakaian Minim di Pantai Jepara Viral di Media Sosial
Cari Berita

Heboh! Video Penari Berpakaian Minim di Pantai Jepara Viral di Media Sosial

MARJIN NEWS
15 April 2018

Tari erotis di Pantai Kartini. (Foto: tangkapan gambar video warga)
Jepara, Marjinnews.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan video para penari berpakaian minim di Pantai Jepara, Jawa Tengah.

Video tarian erotis dalam acara kumpul komunitas klub motor di Pantai Kartini Jepara tersebar melalui media sosial. Di dalam video tersebut terlihat 3 perempuan muda sedang menari hanya berbalut bikini. Polisi telah menetapkan seorang tersangka.

Ada beragam video yang tersebar. Di antaranya berdurasi 5 detik dengan jarak pengambilan gambar sangat dekat dan video berdurasi 29 detik diambil lebih jauh.

Tiga perempuan muda menari erotis dengan iringan musik menghentak tersebut tampak dikelilingi orang-orang berseragam kaos komunitas motor. Tubuh penari disemprot air sehingga terlihat lebih tak senonoh.

Di bagian akhir salah satu video yang beredar nampak dua penari memperlihatkan gerakan tubuh tidak pantas disaksikan salah satu penari dan belasan lelaki yang mengerumuni dan mengabadikan aksinya.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (15/4/2018), terlihat tiga perempuan yang hanya mengenakan bikini.

Ketiganya menari di depan khalayak, yang saat ramai pengunjung, dan kebanyakan lelaki.

Para penonton juga terlihat berinteraksi dan merekam aksi para penari tersebut.

Sementara seorang lainnya tampak menyemprotkan air dengan selang ke arah penari.

"Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib

Kok bisa yaaaaa Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum Di pantai kartini jepara lagi Acara rame rame lagi

Duhhh Paknetiyaaaaaa Yang bener dong kalo bikin acara Ada anak kecil nonton gimana coba, #postingankhusus18++," tulis akun gosip tersebut.

Baru 13 menit diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 247 ribu kali dan menuai 3 ribu lebih komentar.

Tak pelak, banyak netizen yang bereaksi dan menyayangkan kejadian tersebut.

Mereka menyayangkan, 'hiburan' seperti ini dipertontonkan di depan umum.

@winda.fiani: Oalah... Miris . Rusak udah.

@mardiantidy: Panitia nya edan

@reffyadams: Yg beginian hrsny jgn ditempat umum dong, aplg samp diliat anak2 kecil, panitiany otakny geser niy.

@nurulmaghfiroh18: @pemkabjepara tolong pak/bu yg berwenang ditindak tegas utk eo/panitia yg mengadakan event2 seperti ini bener2 tontonan yg gak bermoral gak bermutu, miriss disiang hari yg mana byk mata melihat bisa2nya ada acara seperti itu..

@whiskey2310: Kapokmu kapan panitia gak becus !!!

@dellasyafarudin: astagfirullah alaziiim.......apaan sih bikin acara kek gini bgt..

@abigail_eugene_wardana: Masyaallah edan tenan...jamane saiki...mesakke generasi kita berikutnya...

@fajar.wijayanti: Astagfirullah..d tinjau pak/bu.. pgnjungnya bkn org dewasa sja lho.. maturnuwun... @pemkabjepara.

Manager Pantai Kartini, Joko Wahyu Sutejo menyayangkan insiden tersebut.

"Itu kurang pas. Selain itu, kami hanya ketempatan," kata dia.

Meski izin penyelenggaraan acara itu sudah diterima sejak dua minggu lalu, dirinya tak mengetahui bila akan tarian semacam itu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta mengungkapkan, jika pihaknya sudah memperingatkan panitia agar tidak mengenakan pakaian seksi.

"Setelah ada sexy dance hal itu langsung dibubarkan oleh polisi,” katanya.

Atas kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharto, menuturkan pihaknya sudah memeriksa belasan orang berkait hal tersebut. Untuk sementara, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kami tindak lanjuti. Belasan orang kami periksa, dan sementara satu orang jadi tersangka. Tapi masih kami kembangkan," tandasnya.

Suharto masih enggan menyebutkan nama dan peran tersangka dalam acara tari erotis tersebut. Dia hanya menjelaskan tersangka dinilai melanggar Pasal 4 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. (RN/MN)