Heboh! Video Penari Berpakaian Minim di Pantai Jepara Viral di Media Sosial

Tari erotis di Pantai Kartini. (Foto: tangkapan gambar video warga) Jepara, Marjinnews.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan video...

Tari erotis di Pantai Kartini. (Foto: tangkapan gambar video warga)
Jepara, Marjinnews.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan video para penari berpakaian minim di Pantai Jepara, Jawa Tengah.

Video tarian erotis dalam acara kumpul komunitas klub motor di Pantai Kartini Jepara tersebar melalui media sosial. Di dalam video tersebut terlihat 3 perempuan muda sedang menari hanya berbalut bikini. Polisi telah menetapkan seorang tersangka.

Ada beragam video yang tersebar. Di antaranya berdurasi 5 detik dengan jarak pengambilan gambar sangat dekat dan video berdurasi 29 detik diambil lebih jauh.

Tiga perempuan muda menari erotis dengan iringan musik menghentak tersebut tampak dikelilingi orang-orang berseragam kaos komunitas motor. Tubuh penari disemprot air sehingga terlihat lebih tak senonoh.

Di bagian akhir salah satu video yang beredar nampak dua penari memperlihatkan gerakan tubuh tidak pantas disaksikan salah satu penari dan belasan lelaki yang mengerumuni dan mengabadikan aksinya.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (15/4/2018), terlihat tiga perempuan yang hanya mengenakan bikini.

Ketiganya menari di depan khalayak, yang saat ramai pengunjung, dan kebanyakan lelaki.

Para penonton juga terlihat berinteraksi dan merekam aksi para penari tersebut.

Sementara seorang lainnya tampak menyemprotkan air dengan selang ke arah penari.

"Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib

Kok bisa yaaaaa Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum Di pantai kartini jepara lagi Acara rame rame lagi

Duhhh Paknetiyaaaaaa Yang bener dong kalo bikin acara Ada anak kecil nonton gimana coba, #postingankhusus18++," tulis akun gosip tersebut.

Baru 13 menit diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 247 ribu kali dan menuai 3 ribu lebih komentar.

Tak pelak, banyak netizen yang bereaksi dan menyayangkan kejadian tersebut.

Mereka menyayangkan, 'hiburan' seperti ini dipertontonkan di depan umum.

@winda.fiani: Oalah... Miris . Rusak udah.

@mardiantidy: Panitia nya edan

@reffyadams: Yg beginian hrsny jgn ditempat umum dong, aplg samp diliat anak2 kecil, panitiany otakny geser niy.

@nurulmaghfiroh18: @pemkabjepara tolong pak/bu yg berwenang ditindak tegas utk eo/panitia yg mengadakan event2 seperti ini bener2 tontonan yg gak bermoral gak bermutu, miriss disiang hari yg mana byk mata melihat bisa2nya ada acara seperti itu..

@whiskey2310: Kapokmu kapan panitia gak becus !!!

@dellasyafarudin: astagfirullah alaziiim.......apaan sih bikin acara kek gini bgt..

@abigail_eugene_wardana: Masyaallah edan tenan...jamane saiki...mesakke generasi kita berikutnya...

@fajar.wijayanti: Astagfirullah..d tinjau pak/bu.. pgnjungnya bkn org dewasa sja lho.. maturnuwun... @pemkabjepara.

Manager Pantai Kartini, Joko Wahyu Sutejo menyayangkan insiden tersebut.

"Itu kurang pas. Selain itu, kami hanya ketempatan," kata dia.

Meski izin penyelenggaraan acara itu sudah diterima sejak dua minggu lalu, dirinya tak mengetahui bila akan tarian semacam itu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta mengungkapkan, jika pihaknya sudah memperingatkan panitia agar tidak mengenakan pakaian seksi.

"Setelah ada sexy dance hal itu langsung dibubarkan oleh polisi,” katanya.

Atas kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharto, menuturkan pihaknya sudah memeriksa belasan orang berkait hal tersebut. Untuk sementara, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kami tindak lanjuti. Belasan orang kami periksa, dan sementara satu orang jadi tersangka. Tapi masih kami kembangkan," tandasnya.

Suharto masih enggan menyebutkan nama dan peran tersangka dalam acara tari erotis tersebut. Dia hanya menjelaskan tersangka dinilai melanggar Pasal 4 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. (RN/MN)

COMMENTS

Name

1 Tahun Berkarya,1,Agama,3,Agraria,1,Ahmad Dhani,1,Ahok,25,Aktivis,3,Alam,3,Anak,8,Anak Muda,27,Anggaran,1,Antikorupsi,1,Aparatur Negara,1,Arjen Robben,1,Artikel,230,Asmat,4,Asusila,5,Badung,9,bahasa,1,Bali,100,Bali Utara,2,Bandara Bali Utara,2,banjir,1,Bantuan CSR,1,Batam,16,BBM,1,Bedah Buku,1,Bencana Alam,2,Berita,5,Bhineka,2,BNI,1,Bola,2,bom,1,Bom Bunuh Diri,4,Borong,1,BPJS,1,Budaya,43,Buku,1,BUMN,1,Bung Karno,1,Bunuh Diri,3,Bupati Mabar,1,Camilian,1,Cerpen,144,Chelsea Islan,1,Chiristian Rotok,1,Daerah,453,Daerah. Riau,1,Dana Desa,1,Demokrasi,23,Denpasar,11,Desa,2,Destinasi,1,Diaspora,2,Dilan,4,Dilan 1990,1,Donny Isman,1,DPR RI,2,DPRD,1,E-KTP,4,Editorial,41,Edukasi,1,Ekonomi,6,Emi Nomleni,1,Ende,5,Entrepreneur,1,Feature,39,festival Komodo,2,Film,7,Filsafat,2,Fitur,1,Flobamora Cup,1,Flores,13,Focus Discussion,6,FPI,1,Gantung diri,2,Gaya,1,Gedged,1,Gempa,5,Gereja,4,Gereja Katolik,4,Gerindra,1,Gizi Buruk,1,GMKI,1,GMNI,1,Golkar,1,Gusti Dulla,1,HAM,1,Hand Phone,1,Hari Buruh,2,hari buruh internasional,1,Hari Perempuan Internasional,2,Hiburan,24,HMPCK,1,Hoax,2,hukum,45,Human Trafficking,5,Idul Fitri,1,IJM,1,IKEMAS CUP,7,Imlek,2,Indonesia,2,Indonesian Idol,11,Inspirasi,4,Internasional,15,Internet,2,Investasi,1,Iriana Jokowi,1,Ivan Nestorman,1,IYC Jatim,1,Jabar,1,JAD,1,Jakarta,9,Jatim,3,Jawa Tengah,1,JK,1,Jodoh,1,Jogyakarta,3,Jokowi,16,Jomblo,2,JRUK Sumba,2,jurnal Terbaru,1,jurnalistik,3,Kalimantan,5,Kampanye,2,Kampus,3,Kapolri,1,Kar. Ilmiah,4,Karanganyar,1,Karya Sastra,244,KDRT,1,Keagamaan,7,kebakaran,4,Kebangsaan,1,kebudayaan,2,Kecelakaan Lalu Lintas,2,Kediri,2,Kejadian. Jakarta,1,kejahatan,2,Kemahasiswaan,1,Kemanusiaan,68,kemenkominfo,1,Kemiskinan,2,kepala daerah,1,Kepemuaan,5,Kepemudaan,143,kepemudan,11,Kepri,1,kerohanian,2,Kesehatan,15,Ketahanan Nasional,1,KNPI,2,Komodo,9,Komunikasi,1,Komunitas,5,Koperasi,1,Korban,1,Korupsi,58,KPK,13,KPU,1,Kreatif,1,Kriminal,56,Kritik Sastra,4,Kupang,23,Kuta,1,Labuan Bajo,42,Lakalantas,9,langka,1,Larantuka,1,Lebu Raya,1,Lembata,2,Lifestyle,8,Lingkungan Hidup,16,Literasi,15,lombok,1,LP Cipinang,1,Madiun,1,Mahasiswa,39,Makanan Khas,1,Makasar,6,Makassar,1,Malang,3,Manggarai,86,Manggarai Barat,8,Manggarai Timur,20,Marianus Sae,1,Marion Jola,10,Masalah Rokok,1,Masyarakat,1,Mataram,2,Maumere,6,Media,2,Media Sosial,4,Medsos,3,Mendikbud,3,Menkominfo,1,Motang Rua,1,Muda Petani,1,Munir,1,musik,1,Narkoba,7,Nasional,240,Natal,19,Ngada,5,Novanto,1,Novel,15,NTT,117,Nyepi,2,Olahraga,12,Opini,344,Orang Muda,16,Otomotif,1,OTT,2,pacaran,6,Papua,21,Pariwisata,24,Partai Politik,24,Paskah,4,pelajar,2,Pembangunan,5,pemerkosaan,1,Pemilu,17,Pemuda,1,Pencurian,2,Pendidikan,88,penyanyi,1,Peradi,1,Perdamaian,1,Perempuan,23,Perindo,1,Peristiwa,864,Peritiwa,2,Perlindungan Anak,2,Pers,3,Perzinahan,1,Piala Dunia,1,Piala Oscar,1,pileg 2019,2,Pilgub,41,Pilkada,102,Pilpres 2019,22,PKRI,1,PKS,1,PMII,1,PMKRI,23,PMKRI Bogor,1,Pmkri Jogja,1,Poco Ranaka,1,Polisi,30,politik,81,Politikus,6,POLRI,6,PP PMKRI,1,Pristiwa,26,Prosa,1,PSK,1,Puisi,65,Puteri Indonesia,4,Radikalisme,1,Ratna Sarumpaet,1,Refleksi,16,reformasi,1,Regional,6,Religi,5,Remaja,2,Rensi Ambang,1,Riau,1,Ricuh,1,Risma,1,Rizieq Shihab,7,Rote Ndao,1,Ruteng,10,RUU,1,Sabu,1,Sail Komodo,1,Sajak,23,Sajam,1,Sam Aliano,1,Sastra,3,Sejarah,2,Sejarah Manggarai,1,Serial Story,1,situs pornografi,1,Somasi,1,Sosial,3,Sosial Politik,1,Sosok,3,Sospol,42,Start Up,1,Sumba,12,Surabaya,32,Tahun Baru,9,Tahun Baru. Remigius Nahal,1,Tarakan,1,Tata Kota,1,Teknologi,10,Tenun Manggarai,2,Terorisme,16,Terorismes,4,TKI,4,TNI,1,TNK,1,Tokoh,16,Tol Laut,1,Toleransi,2,Tour Jurnalistik,3,traveling,7,traveller,1,UNITRI-Malang,1,Unwira,1,UU MD3,7,Valentine,4,Viral,1,Wisuda,1,WNA,1,Yogyakarta,4,
ltr
item
Muda Membaca Dunia: Heboh! Video Penari Berpakaian Minim di Pantai Jepara Viral di Media Sosial
Heboh! Video Penari Berpakaian Minim di Pantai Jepara Viral di Media Sosial
https://2.bp.blogspot.com/-bc8aUqgnUUA/WtLgGbRKL1I/AAAAAAAAAmU/kAMrHsW2JEouZPKReORFqYGEWW889jWLQCLcBGAs/s320/1d32edb3-2aa5-4273-9e5f-0e03ce623e0c_43.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-bc8aUqgnUUA/WtLgGbRKL1I/AAAAAAAAAmU/kAMrHsW2JEouZPKReORFqYGEWW889jWLQCLcBGAs/s72-c/1d32edb3-2aa5-4273-9e5f-0e03ce623e0c_43.jpg
Muda Membaca Dunia
http://www.marjinnews.com/2018/04/heboh-video-penari-berpakaian-minim-di.html
http://www.marjinnews.com/
http://www.marjinnews.com/
http://www.marjinnews.com/2018/04/heboh-video-penari-berpakaian-minim-di.html
true
971126874416220402
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy