Beri Nama Putrinya Xiaomi, Simak Filosofi Dibalik Nama Tersebut
Cari Berita

Beri Nama Putrinya Xiaomi, Simak Filosofi Dibalik Nama Tersebut

MARJIN NEWS
26 April 2018

Terlebih dahulu mengadakan riset di Internet untuk mencari tahu apa arti dari Xiaomi sebenarnya. Kemudian, dia menemukan kalau Xiaomi memiliki arti  ''padi kecil'. (Foto: Istimewa)
Medsos, marjinnews.com - Dalam beberapa tahun ini, memberikan nama-nama unik dan tidak biasa kepada anak seakan menjadi tren.
Kamu mungkin masih ingat bayi yang bernama Pajero Sport, Ucicha Madara, dan Muhammad Putra Naruto.

Dan baru-baru ini, seorang bayi di Lampung dengan nama unik kembali membuat heboh dunia media sosial.
Pasalnya ada seorang bayi yang diberi nama Xiaomi Fradella Naufalyn.

Xiaomi merupakan putri dari pasangan Fredi Yana (27) dan Delima (25). Nama Xiaomi terinspirasi dari Smartphone bermerek Xiaomi.

Smartphone yang sedang naik daun di pasaran untuk sekarang ini. Fredi mengaku tidak asal-asalan memberikan nama Xiaomi untuk anaknya.

Dia terlebih dahulu mengadakan riset di Internet untuk mencari tahu apa arti dari Xiaomi sebenarnya. Kemudian, dia menemukan kalau Xiaomi memiliki arti  ''padi kecil'.

''Kata orang Jawa, padi kecil itu beras, makanan pokok orang Indonesia. Jadi, ini adalah arti penting bagi saya'' ujar Fredi.

Jadi, bagi Fredi nama anaknya mempunyai filosofi tersendiri serta terselip harapan dan Doa di dalamnya. Fredi juga sudah memikirkan matang-matang mengenai kemungkinan anaknya akan mendapat perundungan (bully)di masa depan karena namanya.
Dia mengaku tidak khawatir anaknya akan diejek.

Pemberian nama Xiaomi kepada seorang bayi ini kemudian didengar oleh pihak Xiaomi. Mereka mengaku bangga dan turut berbahagia dengan kelahiran bayi Xiaomi.

''Kami turut bahagia dengan kehadiran puteri dari keluarga Fredi Yana,selamat datang di keluarga besar Mi Fans (Xiaomi) ananda Xiaomi Fredella Naufalyn!" ujar Wang Xiang di Twitter

Semoga nama unik ini benar-benar membawa berkah bagi anak tersebut dan orangtua kelak. Kalau sahabat marjinnews.com ingin memberikan nama unik seperti apa kepada anaknya nanti? (Pian C/MN)