BEM Unusida Sesalkan Penyataan Amien Rais Soal Partai Setan
Cari Berita

BEM Unusida Sesalkan Penyataan Amien Rais Soal Partai Setan

MARJIN NEWS
20 April 2018

Memang diketahui Amien Rais mendikotomikan Partai Politik di Indonesia menjadi dua kutub yakni Partai Allah dan Partai Setan saat mengisi Tausiyah di Masjid Baiturrohim Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada acara gerakan Sholat Shubuh Berjamaah. (Foto: TH)
Sidoarjo, marjinnews.com - Dunia politik Nasional kembali ramai diperbincangkan, pasalnya Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais saat mengisi Tausiah gerakan Sholat shubuh berjamaah di Jakarta Selatan mendikotomikan ada dua golongan Partai, Partai Allah dan Partai Setan, hal ini membuat sejumlah kalangan dibuat resah atas pernyataan tersebut.

Tak lain halnya dengan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Unusida Agung Arie Iswanto, dirinya menyesalkan pernyataan Amien Rais yang mendikotomikan Partai Allah dan Partai Setan, sebagai Mahasiswa dia menyayangkan sekelas Amien Rais kembali mengutarakan kata-kata yang menjadi kontroversi di masyarakat "Harusnya Pak Amien sebagai Tokoh senior memberikan Pendidikan Politik yang baik bagi masyarakat, bukan malah memberikan pernyataan yang kontroversial, apalagi di sampaikan pada waktu tausiah di Masjid, sangat disayangkan sebetulnya" ujar Mahasiswa Prodi Manajemen tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Mahasiswa Unusida Rifaul Doni, dirinya beranggapan sebutan Partai Allah dan Partai Setan sudah di luar jalur, "Pernyataan Pak Amin sudah keluar dari jalur seorang Politisi Senior, saya kira Pak Amien harus segera Klarifikasi terkait pernyataan beliau tentang Partai Allah dan Partai Setan, apalagi disampaikan saat Tausiah, harusnya memberikan pesan-pesan yang baik di Masyarakat dan tidak membuat Gaduh" . ujar Mahasiswa PGSD tersebut

Memang diketahui Amien Rais mendikotomikan Partai Politik di Indonesia menjadi dua kutub yakni Partai Allah dan Partai Setan saat mengisi Tausiyah di Masjid Baiturrohim Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada acara gerakan Sholat Shubuh Berjamaah. (TH/MN)