Anda Masih Ingat dengan Para Pemain Kolosal yang Pernah Hits Pada Masanya? Yuk, Ini Info Mereka Sekarang
Cari Berita

Anda Masih Ingat dengan Para Pemain Kolosal yang Pernah Hits Pada Masanya? Yuk, Ini Info Mereka Sekarang

MARJIN NEWS
22 April 2018

Nama-nama pemain yang pernah membintangi FTV naga-nagaan ini tak pernah terdengar lagi kabarnya. Walaupun masih ada yang sering terlihat di layar kaca, kebanyakan dari mereka hilang bak ditelan bumi. Nah, Daripada Saboom semua penasaran, yuk lihat potret terkini mereka. (Foto: Istimewa)
Marjinnews.com - Sebelum dihiasi oleh sinetronromance yang mengangkat kehidupan remaja zaman now, atau tayangan dengan judul yang bikin pusing kepala, dunia hiburan tanah air pernah menghadirkan berbagai serial kolosal yang hits pada masanya. Walaupun sering tak realistis, karena dibintangi oleh para pemain yang cantik dan ganteng, tayangan ini digemari oleh penonton dari berbagai kalangan.

Namun, semakin ke sini, nama-nama pemain yang pernah membintangi FTV naga-nagaan ini tak pernah terdengar lagi kabarnya. Walaupun masih ada yang sering terlihat di layar kaca, kebanyakan dari mereka hilang bak ditelan bumi. Nah, Daripada Saboom semua penasaran, yuk lihat potret terkini mereka.

Imel Putri Cahyati
Imel Putri Cahyati [Sumber gambar]
Nama Imel Putri Cahyati seolah menjadi ratu FTV kolosal pada tahun 2000an. Potretnya yang cantik dan seksi membuat siapapun pasti mengidolakanya. Kerap dipasangkan dengan Afdhal Yusman, ada banyak sekali netizen yang mendoakan mereka benar-benar berjodoh di dunia nyata. Namun, keduanya kini memilih pasangan hidup masing-masing. Mundur dari dunia hiburan, Imel memantapkan dirinya untuk memakai hijab. Dirinya juga dipersunting oleh Juddy Achmad dan sudah dikaruniai buah hati bernama Aqila Ramadhani.

Temmy Rahadi
Temmy Rahadi [Sumber gambar]
Aktor tampan satu ini juga dipastikan sering wira-wiri di layar kaca dan membintangi sejumlah sinetron kolosal FTV. Karena lebih banyak memerankan tokoh protagonist, tak heran jika ibu-ibu pun klepek-kelepek dibuatnya. Setelah era 2000an berlalu, ia tak lagi hadir di sinetron naga-nagaan tersebut. Namun, bukan berarti pensiun ya Saboom, Temmy kini masih sering terlihat di layar kaca sebagai presenter di beberapa televisi swasta tanah air. 2015 lalu, Temmy resmi menikah dengan perempuan idamannya bernama Ira Wahyuni.

Afdhal Yusman
Afdhal Yusman [Sumber gambar]
Tak kalah dari Temmy, Afdhal adalah sosok lain yang tak kalah mempesona. Bermodal tubuh yang tegap dan laki banget, Afdhal lebih sering memainkan peran sebagai tokoh utama dalam cerita kerajaan. Sering didapuk bermain bersama Imel, keduanya punya fans dan pernah mengadakan meet and greet. Setelah serial kolosal tak lagi eksis, Afdhal masih memainkan sejumlah iklan. Kini, ayah satu anak ini juga masih sering tampil di layar kaca, walau tak sesering dulu.

Roy Jordy
Roy Jordy [Sumber gambar]
Jika kamu pernah menyaksikan Angling Dharma, maka tokoh Suliwa yang mencuri banyak perhatian dan diidolakan masyarakat diperankan oleh pria tampan satu ini. Namun, setelah kiprahnya di dunia perfilman Indonesia tahun 2000an luntur, ia tak pernah lagi terlihat. Walaupun sudah memasuki usia kepala empat, Roy malah semakin tampan dan kece loh Saboom. Kabar terkininya, ia menjadi seorang DJ dan membuka usaha kafe di Braga, Bandung bersama sang pacar.

Penty Nur Afiani
Penty Nur Afiani [Sumber gambar]
Seolah menjadi saingan dari Imel, Penty adalah pemain kolosal yang tak kalah tenar dan dikenal namanya. Perempuan berwajah sendu ini sering dijadikan tokoh utama dalam cerita romance dan laga. Salah satu FTV nya yang meledak dan meraih rating tinggi adalah yang ia bintangi bersama Temmy Rahadi. Menikah pada 2011 dengan Dicky Gunawan, ia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus kedua putranya.

Reiner Grandie Manopo
Reiner G Manopo [Sumber gambar]
Punya senyum manis, lincah, baik hati, lebih sering berperan sebagai second lead (pesaing pemain utama), siapa lagi kalau bukan Reiner Grandie Manopo. Wajah imut dan gaya yang khas memang membuat penonton mudah mengingat Reiner. Kabar baiknya, lepas dari peran di FTV kolosal, Reiner masih sering bermain di layar kaca, bahkan kalau kamu mengikuti sinetron Jodoh Wasiat Bapak, ia adalah salah satu pemainnya. Selain aktif di dunia akting, ia juga sangat suka berpetualang dan menjelajah alam.

Affandy
Affandy [Sumber Gambar]
Ratu AnnisaPunya gaya macho dan body goals yang diimpikan setiap cowok, nama Achmad Affandy menjadi bintang FTV yang tak kalah tenar. Lelaki kelahiran tahun 1987 ini lebih sering muncul sebagai tokoh antagonis yang bikin gregetan penonton. Namun, di luar itu semua, ia ternyata seorang hot daddy yang amat mencintai keluarga loh Saboom. Suami dari Alesia Chestaro ini masih aktif di dunia perfilman hingga sekarang.
Ratu Annisa [Sumber gambar]
Siapa yang tak mengingat cewek satu ini? Yap, Ratu Annisa. Sama seperti Affandy, perempuan cantik asal Bandung ini juga selalu saja mendapatkan peran antagonis dan tokoh jahat. Tapi, wajah juteknya ternyata hanya tampil di layar kaca saja, nyatanya sosok Ratu Annisa membuat banyak pengemar merindukannya. Mundur dari FTV setelah menikah, Ratu Annisa kini hanya fokus dengan keluarga kecilnya saja.

Dari 8 pemain kolosal a.k.a naga-nagaan di atas, siapa yang paling kamu rindukan Friends? Kalau saya sih rindu semuanya, soalnya mereka ikonik dan populer banget di tahun 2000an. Bagi kalian yang juga punya idola dan belum sempat tertulis, silakan kasih komentar di bawah ya.

Editor: Remigius Nahal



Sumber: Line Today