Video Seorang Mengaku Dukun Sebut Prabowo Akan Cacat Struk di Tahun 2030
Cari Berita

Video Seorang Mengaku Dukun Sebut Prabowo Akan Cacat Struk di Tahun 2030

MARJIN NEWS
31 March 2018

Pria itu mengklaim memiliki ilmu sakti dan menyatakan sesuatu yang tidak baik, akan membalik keadaan bahwa pada tahun 2030 akan terjadi sesuatu yang tidak baik pada Prabowo. (Foto: Marjinnews.com)
Jakarta, marjinnews.com - Sebuah video beredar di media sosial, seorang pria mengaku dukun menyatakan kekecewaannya pada pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memprediksi Indonesia akan bubar pada tahun 2030.

Pria itu mengklaim memiliki ilmu sakti dan menyatakan sesuatu yang tidak baik, akan membalik keadaan bahwa pada tahun 2030 akan terjadi sesuatu yang tidak baik pada Prabowo.

Video yang berdurasi kurang lebih tiga menit itu nampak seorang laki-laki berambut panjang diikat urai keatas seperti gaya rambut Hayam Wuruk itu mengatakan bahwa dirinya akan membuat Prabowo Subianto akan menderita struk dan lumpuh.

Dia mengaku akan bekerja sama dengan kekuatan Nusantara untuk memberikan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto karma.

Laki-laki yang mengaku dukun itu tak segan-segan menyuruh mantan Capres 2014 silam itu untuk melaporkan dirinya ke Bareskrim Polda Metro Jaya atau Polda Jatim bahkan juga ke Polda Bali jika tidak terima dengan apa yang Ia lakukan itu.

"Saya senang di penjara, silahkan tuntut saya, laporkan saya," tantang pria itu.

Dirinyapun kemudian akan tuntut balik Prabowo Subianto, dengan alasan kenapa mantan Danjen Kopasus itu lolos calon Presiden oleh KPU pada pemilihan Presiden kali lalu.

Alasan dari laki-laki yang mengaku dukun itu bahwa, fisik Prabowo ada yang kurang bagus, dan ada yang cacat.

"Anda sudah membangunkan harimau, harimau Jawa, jangan macam-macam dengan harimau Jawa. Saya satu-satunya harimau Jawa", cuplik ucapan laki-laki yang mengaku namanya Ari Candra Wibowo itu.

Tidak jelas siapa dan apa latar belakang pembuat video tersebut, yang jelas video itu mendapat banyak tanggapan dari masyarakat umum dan juga dari pendukung Prabowo sendiri.

Laki-laki yang mengaku dukun itu kemudian menyarankan kepada warga net untuk menyebarkan videonya itu sebanyak-banyak bila perlu sampai seluruh Nusantara. (RN/MN)

Laporan: Oswaldus Junas
Editor: Remigius Nahal

Simak Videonya berikut ini