Turnamen Menyambut Pesta Paskah, OMK Iteng FC Melaju ke Babak 8 Besar
Cari Berita

Turnamen Menyambut Pesta Paskah, OMK Iteng FC Melaju ke Babak 8 Besar

MARJIN NEWS
27 March 2018

Hasil ini didapat setelah pada babak 16 besar OMK Iteng mengalahkan kesebelasan bola sepak OMK stasi Paka. (Foto: RN)
Ruteng, Marjinnews.com - Kesebelasan orang muda katolik (OMK) Paroki Iteng sukses melangkah ke babak 8 besar turnamen bola sepak menyambut perayaan Paskah tahun 2018.

Hasil ini didapat setelah pada babak 16 besar OMK Iteng mengalahkan kesebelasan bola sepak OMK stasi Paka.

Bertanding dihadapan ratusan penonton yang memadati lapangan bola sepak Woa desa Koak (Selasa, 27 Maret 2018), tim bola sepak OMK Iteng yang turun dengan kekuatan penuh bermain solid dan menyerang sejak pluit kick off dibunyikan, tanpa ampun 5 (lima) gol sukses bersarang di gawang kesebelasan OMK stasi Paka.

Riki Tamba, Kapten tim kesebelasan bola sepak OMK Iteng tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangga atas pencapaian timnya. Dirinya berterimakasih kepada pendukung dan rekan-rekan satu tim yang sudah bekerja keras memenangkan laga hari ini.

“Terimakasih kepada pendukung dan rekan-rekan semua, kerja keras dan latihan selama ini membuahkan hasil yang memuaskan. Semoga kekompakan ini terus berlanjut dan menghantarkan tim kita menjuarai turnamen kali ini," ucap Riki.

Tino Ngelon, manager tim yang juga ketua OMK Iteng menyampaikan keikutsertaan timnya pada turnamen bola sepak kali ini tidak hanya sekedar hobby tetapi menjadi sarana pengembangan bakat juga sarana untuk mempererat jalinan persaudaraan diantara OMK se-Paroki Iteng.

“Kebanggan luar biasa bisa berjumpa dengan teman-teman OMK se-Paroki Iteng walaupun dalam nuansa kompetitif, tetapi tetap mengedepankan semangat persaudaraan. Inilah bukti komitmen dan kekompakan anak muda untuk mewartakan kabar sukacita Paskah," tutup Tino.

Untuk diketahui, turnemen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan pesta Paskah tahun 2018 yang berlangsung di Woa, desa Koak Kecamatan Satarmese ini diikuti oleh 36 kesebelasan dan dilaksanakan sejak tanggal  20 Maret sampai 1 April 2018. (RN/MN)