Polda Kepri Gerebek Gelper Botania di Batam
Cari Berita

Polda Kepri Gerebek Gelper Botania di Batam

MARJIN NEWS
31 March 2018

Penggerebekan itu dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang, Polsek Batam Kota terhadap SS Zone di Ruko Plaza Botania terjadi pada pukul 20.00 wib. (Foto: Marjinnews.com Batam)
Batam, Marjinnews.com - Gelper SS Zone yang berlokasi di area ruko botania plaza Batam Center terindikasi judi akhirnya digerebek tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang bersama Jajaran Polsek Batam kota, Jumat 30 Maret 2018 kemarin.

Penggerebekan itu dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang, Polsek Batam Kota terhadap SS Zone di Ruko Plaza Botania terjadi pada pukul 20.00 wib.

Saat dikonfirmasi, pihak Polsek Batam Kota membenarkan bahwa telah terjadi penggerebekan oleh tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota dipimpin oleh AKBP Muhammad Irfan Kasubdit III Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri, terang kompol Firdaus.

Sekarang semua barang bukti serta barang bukti kita serahkan ke Polda Kepri untuk melakukan penyidikan untuk pengembangan kasus tersebut terang kompol Firdaus.

Hasil pantauan terakhir media marjinnews.com terlihat ruko yang merupakan tempat lokasi Gelper SS Zone di Ruko Plaza Botania tertutup rapat dan tersegel oleh pihak Kepolisian. (JP/MN)