PMKRI Ruteng Mengutuk Penembak Misterius Terhadap Pemuda Asal Karot Ruteng
Cari Berita

PMKRI Ruteng Mengutuk Penembak Misterius Terhadap Pemuda Asal Karot Ruteng

MARJIN NEWS
28 March 2018

Ketua presidium PMKRI cabang Ruteng menilai insiden penembakan ini merupakan bentuk ancaman terhadap kenyamanan masyarakat, oleh karena itu aparat Polres Manggarai didesak untuk segera mengusut dan mengungkap identitas pelaku. (Foto: Istimewa)
Ruteng, Marjinnews.com - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ruteng St. Agustinus mengutuk dan mengecam keras pelaku insiden penembakan terhadap korban Ferdianus Taruk, warga kelurahan Karot kecamatan Langke Rembong kabupaten Manggarai, Ruteng 27 maret 2018.

Servasius Jemorang, ketua presidium PMKRI cabang Ruteng menilai insiden penembakan ini merupakan bentuk ancaman terhadap kenyamanan masyarakat, oleh karena itu aparat Polres Manggarai didesak untuk segera mengusut dan mengungkap identitas pelaku.

Servas juga menghimbau masyarakat untuk tetap berwaspada dan menyerahkan proses penyelesaian kasus kepada pihak yang berwajib.

DPC PMKRI Ruteng berjanji akan mengkawal proses penyelesaian kasus ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban, keluarga dan masyarakat Manggarai.

Untuk di ketahui, nasip malang menimpa Ferdianus Taruk. Pemuda asal Curu kelurahan Karot kecamatan Langke Rembong, NTT itu menjadi korban penembakan oleh orang misterius di jalan raya Ruteng-Reo, tepatnya di Sondeng kelurahan Karot, Langke Rembong pada Selasa sekitar pukul 00.24 malam.

Dari informasi yang diterima marjinnews.com, sampai saat ini peluru masih bersarang di kepala korban.

Korban direncanakan untuk dirujuk ke Denpasar Bali. Namun, sementara madih menunggu kondisi korban membaik agar bisa diterbangkan ke Denpasar Bali untuk ditangani lebih lanjut. (RN/MN/PA)

Editor: Remigius Nahal