Pelaku Pengeroyokan Sesama Flobamora di Bali Akhirnya Dibekuk Polisi
Cari Berita

Pelaku Pengeroyokan Sesama Flobamora di Bali Akhirnya Dibekuk Polisi

21 March 2018

Hanya berselang dua hari setelah kejadian, anggota Polsek Kuta Selatan (Kutsel) akhirnya berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan itu yakni Daniel Dengi Kaka (32) dan Agustinus Dara (32). (Foto: Istimewa)
Denpasar, Marjinnews.com – Tidak terlalu lama, bagi satuan Polisi Sektor Kuta Selatan untuk memburu Pelaku pengeroyokan yang terjadi di Jalan Taman Ambengan Gang Subur, Jimbaran, Kuta Selatan.

Hanya berselang dua hari setelah kejadian, anggota Polsek Kuta Selatan (Kutsel) akhirnya berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan itu yakni Daniel Dengi Kaka (32) dan Agustinus Dara (32.

Keduanya di tangkap pada Selasa (20/3), dan ternyata pelaku merupakan tetangga kos korban.

Pelaku ditangkap di bedeng di Jalan Tukad Pungut, Jimbaran, Kutsel.

Kapolsek Kutsel Kompol Nengah Patrem, didampingi Kanitreskrim Iptu Andi Yaqin mengatakan, penangkapan dilakukan sekitar pukul 10.00 Wita. Setelah menerima laporan kasus tersebut dan melakukan olah TKP, tim Unit Reskrim Polsek Kutsel dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andi melakukan penyelidikan.

Diperoleh informasi pelaku melarikan diri ke salah satu toko bangunan di Gelogor Carik, Denpasar Selatan. Selanjutnya dilakukan pengejaran ke sana tapi hasilnya nihil. “Setelah itu kami dapat informasi pelaku melarikan diri ke daerah Mengwi. Dicek ke sana juga tidak ada. Ternyata pelaku terus pindah-pindah,” ujarnya.

Pada Selasa (20/3) pukul 09.30 Wita, polisi dapat informasi pelaku ada di bedeng di Jalan Tukad Pungut, Jimbaran. Petugas langsung ke sana dan akhirnya pelaku berhasil diringkus. Selanjutnya mereka dibawa ke polsek. “Pelaku memukul korban menggunakan kayu. Kasus ini masih kami dalami,” kata Kompol Patrem.

Sebelumnya, kericuhan terjadi di rumah kos di Jalan Taman Ambengan Gang Subur, Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (18/3) pukul 21.30 Wita.

Sekelompok pemuda asal Sumba NTT, tiba-tiba diserang kelompok pemuda lain menggunakan kayu. Akibat kejadian itu, empat orang luka dan dilarikan ke rumah sakit yaitu Lukas Jamak (18), Melkianus Malo Lende (32), Frans Gono Ate (37) dan Lambertus Adi Papa (34). (RN/MN)