Patroli Dialogis Ampuh, Rangkul Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif
Cari Berita

Patroli Dialogis Ampuh, Rangkul Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

21 March 2018

Dalam komunikasi petugas dan masyarakat, IPDA I Ketut Karyawan mengajak peran serta masyarakat untuk bersama sama menjaga Keamanan minimal pada lingkungannya. (Foto: HPB/RN)
Mangupura, Marjinnews.com - Penciptaan Situasi Kondusif dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan dialogis menggandeng elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Sabhara Polres Badung di bawah pimpinan Kanit Patroli IPDA I Ketut Karyawan di Bengkel Mobil Kuta Utara Badung,Selasa (20/03) bertemu dengan masyarakat yang tinggal di Sekitaran bengkel.

Dalam komunikasi petugas dan masyarakat, IPDA I Ketut Karyawan mengajak peran serta masyarakat untuk bersama sama menjaga Keamanan minimal pada lingkungannya.

Dialogis merupakan salah satu cara jitu dalam upaya penciptaan keamanan serta meningkatkan keharmonisan hubungan Kepolisian dengan masyarakat.

“ kami terus berupaya menggandeng masyarakat guna menjaga stabilitas Keamanan di Wilayah Hukum Polres Badung, Dialogis meningkatkan Hubungan yang harminis antara Kepolisian dan masyarakat “ Ucap IPDA Karyawan. (RN/MN)