Paduan Suara MKGR Semarakan Rapat Partai Golkar Jatim
Cari Berita

Paduan Suara MKGR Semarakan Rapat Partai Golkar Jatim

9 March 2018

Paduan suara MKGR ini merupakan organisasi paduan suara yang terdiri dari mahasiswa asal kampus Wijaya Putra Surabaya. (Foto: OS)
Surabaya, Marjinnews.com - Rapat koordinasi Pemenangan pilkada Partai Golkar Jawa Timur, di kantor Partai Golkar, Jln. Ahmad Yani pada Kamis (8/3).

Acara itu dimeriahkan oleh segenap anggota paduan suara MKGR provinsi Jawa Timur sehingga banyak menyita perhatian seluruh simpatisan Partai Golkar yang hadir pada kesempatan rapat koordinasi kemenangan calon Gubernur nomor urut satu (1) Kofifah-Emil dalam pemilihan serentak Tahun 2018.

Paduan suara MKGR ini merupakan organisasi paduan suara yang terdiri dari mahasiswa asal kampus Wijaya Putra Surabaya yang di koordinasi oleh Rafiah sebagai ketua paduan suara.

Kepada marjinnews.com, Rafiah merasa bangga bisa menghibur sehingga mampu mengalihkan perhatian banyak orang yang berada dalam ruangan Rapat itu.

"Acaranya meriah, penuh hikmat, kami tidak berjalan sendiri tanpa dukungan dari banyak pihak, terutama ucapan terimaksih kepada Pelatih kami Bapak Matius Suprat". Tutup rafiah

Menurut informasi, paduan suara MKGR di bawah naungannya Bapak Kodrat Sunyoto, selaku pembina paduan Suara MKGR Jawa Timur (OS/MN)