Oswaldus Sirno Terpilih menjadi Ketua Cantare Dal Cuore II
Cari Berita

Oswaldus Sirno Terpilih menjadi Ketua Cantare Dal Cuore II

9 March 2018

Oswaldus Sirno, Mahasiswa Asal Manggarai itu terpilih menjadi ketua umum cantare Dal Cuore II dengan masa jabatan 2018-2020. (Foto: RN)
Surabaya, Marjinnews.com - Rapat pembentukan pengurus Cantare dal Cuore Choir berjalan dengan baik. Sehingga terbentuk Cantare Dal Cuore II, pada kamis (8/3).

Oswaldus Sirno, Mahasiswa Asal Manggarai itu terpilih menjadi ketua umum cantare Dal Cuore II dengan masa jabatan 2018-2020.

Sirno, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama keluarga besar orang muda katolik yang bergabung dalam organisasi ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dalam proses pemilihan kepengurusan sehingga mempercayai saya sebagai koordinator cabang cantare Dal Cuore II, saya berharap kalian tetap bekerjasama untuk bisa menjalankan roda organisasi orang muda khatolik ini di Surabaya", tutup Sirno

Selain itu, pemilihan kepengurusan itu di hadari oleh beberapa perwakilan dari cantare Dal cuore I.

Otniel Simangunsong, kepada marjinnews.com mengaku bangga dengan adanya pembaharuan dalam diri orang muda katolik di Surabaya.

"Untuk awal ini cukup Bagus dan sangat menantang juga buat saya, ini awal yang sangat baik, semoga apa yang menjadi harapan kita semua akan terwujud, hanya saja pasti membutuhkan proses yang panjang. Jadi jangan pernah cepat menyerah dengan tugas pelayanan ini, karena banyak umat yang menantikan orang-orang seperti kita". Tutup Simangunsong. (RN/OS/MN)