Mengusung Tema Transformasi, Ini Harapan Rektor Universitas Wijaya Putra
Cari Berita

Mengusung Tema Transformasi, Ini Harapan Rektor Universitas Wijaya Putra

11 March 2018

H. Budi Endarto SH., M.HUM, Rektor Universitas Wijaya Putra (Foto: marjinnews.com/Ost)
Surabaya, Marjinnews.com- Universitas Wijaya Putra Surabaya yang bertempat di Jln. Benowo, No. 1-3, merayakan hari ulang tahun yang ke-37 pada Minggu (11/3).

Tema acara ulang Tahun ini yaitu "Transformasi Menuju Daya Saing". Seluruh elemen kampus, termasuk Rektor Universitas Wijaya Putra menghadiri acara yang sangat meriah itu.

Kepada marjinnews.com H. Budi Endarto. SH., M.HUM menyebutkan Universitas Wijaya Putra merupakan kampus yang mempunyai rasa solidaritas yang sangat luar biasa karena terdiri dari berbagai suku bangsa dari seluruh Indonesia.

"Keberagaman yang berada disini sangat kental karena keberadaan berbagai suku bangsa dari seluruh Indonesia. Sehingga memberi warna tersendiri bagi kampus ini" ujar Budi.

"Harapan Saya selaku Rektor untuk  lembaga Universitas Wijaya putra ini yaitu dengan adanya transformasi menuju daya saing yang diangkat menjadi tema ini, mahasiswa dituntut untuk mampu menggerakan semua potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa untuk bisa bersaing di era sekarang ini" lanjut Endarto.

Selain itu, Menurut Bpk. Suprayoga selaku bagian administrasi kampus menyatakan dengan adanya keberagaman ini kita akan menyatu, sehingga dengan menampilkan ciri khas dari masing-masing budaya mempu memperkenalkan budaya kita dengan orang lain.

"Harapan saya untuk kedepannya Lembaga Universitas Wijaya Putra tetap jaya, sehingga akan tetap menjadi lembaga yang mampu mencetak calon sarjana yang berkwalitas" tutup Suprayoga.

"Untuk saat ini lembaga Universitas Wijaya putra menempati kedudukan ke 51 dari 4.200 Universitas Di Indonesia, dalam bidang pengabdian Masyarakat." tambah Suprayoga. (OS/MN)