Marion Jola, Pilih Young Lex atau Al Ghazali
Cari Berita

Marion Jola, Pilih Young Lex atau Al Ghazali

14 March 2018

Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, mengaku sudah jatuh cinta terhadap musik. Ia ingin terjun berkarier sebagai penyanyi profesional (Foto: Istimewa).
Muda, marjinnews.com - Siapa kids jaman now yang tidak kenal Young Lex? Yah, dia adalah seorang rapper yang juga youtuber Indonesia dengan paket kontroversial sarat karya. Terkenal dengan lagu BAD bersama Awkarin beberapa waktu lalu, pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini kembali menyita perhatian publik.

Hal ini terjadi ketika banyak fans Marion Jola atau Lala tengah galau menerima kenyataan kalau idola mereka harus tereliminasi dari babak spekta Show Top 6, pada 12 Maret 2018, pria berdarah Batak Ambon ini turut nimbrung berkomentar dalam salah satu foto instagram Lala yang menuai banyak komentar dari netizen.

Dalam komentar itu Young Lex hanya berkomentar pendek, "Otw Kupang". Saking pendeknya banyak netizen yang curiga dengan pemuda kelahiran Jakarta, 18 April 1992 itu.

Ada yang menuduh Young Lex modus, bahkan ada yang tanpa sungkan mengatakan kalau ia menyukai gadis bening seperti Marion.

Tak mau isunya melebar, Young Lex menerangkan dengan komentar yang pendek juga ketika ditanya Marion Jola, "ada apa ini wkwk" soal maksud komentarnya, "Mau bikinin lagu buat anak Kupang" tulis akun bercentang biru @young_lex18 itu.

Belum jelas apa maksud Young Lex tiba-tiba kepikiran hendak ke Kupang, apalagi setelah Marion keluar dari Indonesian Idol. Dari sekian banyak komentarnya di Instagram Marion Jola, dia disibukan dengan menjawab komentar para Lavers tanpa mengungkapkan niatnya mengajak Marion menjajal bisnis musik bareng.

Hal itu berbeda dengan Al Ghazali yang sudah sejak lama mempersiapkan beberapa lagu untuk Marion. Isu ini diungkapkan sang ibunda yang juga menjadi satu dari lima juri kontes Indonesian Idol 2018, Maia Estianty.

"Anakku, Al, sempat tanya, 'kapan Marion keluar? aku tunggu deh,'” kata Maia meniru ucapan sang anak, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari seperti dilansir tribunnews.com.

Al tak disangka-sangka telah mempersiapkan lagu buat dinyanyikan oleh gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, tersebut.

“Lagunya EDM (electronic dance music). Al punya banyak stoknya," lanjut mantan istri musisi Ahmad Dhani itu.

Marion Jola senyum-senyum mendengar pernyataan Maia Estianty yang menyebut Al Ghazali, bakal melibatkannya dalam proyek lagu. Meskipun genre lagunya adalah electronic dance music (EDM).

"Aku bakal jalani secara serius," ucap Marion.

Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, mengaku sudah jatuh cinta terhadap musik. Ia ingin terjun berkarier sebagai penyanyi profesional.

Itu pula yang menjadi alasannya mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Dan ajang itu, harus diakui sebagai batu loncatan terhadap impiannya tersebut.

"Setelah aku di Idol, aku jatuh cinta. Mau Bunda Maia atau produser lainnya, aku akan sangat welcome dan exited," kata Marion Jola penuh semangat.

Meski sudah menunjukkan kode hendak merapat ke Al Ghazali, Young Lex juga bisa dipertimbangkan.

Untuk diketahui, Dikutip dari Social Blade, situs penghitung statistik media sosial, pemilik channel Youtube unclesamindo tersebut bisa ngedapetin antara Rp. 1 hingga Rp. 20 jutaan per harinya, atau sekitar $16.000.

Malah dalam 30 hari terakhir per September 2016, situs itu melaporkan bahwa Young Lex bisa mendapatkan hingga Rp. 600 juta per harinya.

Menurut kalian Marion Jola mesti memilih siapa, Young Lex atau Al Ghazali? (AA/MN)