Marion Jola, Perempuan Tangguh Asal NTT Pemilik Masa Depan Cerah
Cari Berita

Marion Jola, Perempuan Tangguh Asal NTT Pemilik Masa Depan Cerah

13 March 2018

Salah seorang juri, Maia Estianty berpendapat bahwa Marion merupakan kontestan yang memiliki aura kebintangan yang paling komersial dibandingkan dengan kontestan lain (Foto: kompas.com).
Muda, marjinnews.com -  Tereliminasinya Marion Jola dari Kontes Indonesian Idol 2018 membuat banyak orang lintas usia seperti kehilangan gairah untuk menonton acara tersebut pada Senin minggu depan. Gadis belia asal NTT itu adalah pemilik talenta luar biasa.

Dengan usianya yang masih sangat belia, Marion menjadi salah satu perempuan tangguh pilihan marjinnews.com kali ini. Hal ini dilihat dari bagaimana perjuangan seorang Merion yang sempat diterpa isu miring terkait bredarnya video syur berdurasi 40 detik di media sosial beberapa waktu lalu.

Meski demikian, dia berhasil bertahan dan tampil memukau di hadapan juri walau harus tersisihkan pada Spekta 6 Senin, 12 Maret 2018.

Tim Juri Juga Kecewa
Bukan hanya pendukung Marion yang kecewa atas hasil vote Kontes Indonesian Idol Semalam, para juri juga menyatakan kecewa atas tersisihnya gadis yang akrab disapa Lala itu.

Salah seorang juri, Maia Estianty berpendapat bahwa Marion merupakan kontestan yang memiliki aura kebintangan yang paling komersial dibandingkan dengan kontestan lain.

"Sebagai juri jujur kami belum pengin dia keluar. Karena jujur, dari awal kami melihat dia punya aura star yang luar biasa dan kita juri-juri sepakat bahwa dia sebenarnya yang paling komersial," kata Maia dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari seperti dilansir tribunseleb.com.

Sebagai bentuk kekecewaan mereka, Maia bahkan menegaskan hendak mengajukan Wild Card untuk Marion.

"Ya enggak tahu, kita lagi pengin ajukan wild card. Apakah disetujui oleh pihak-pihak yang atas, karena juri sebenarnya tidak pengin. With all due respect, kita bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain," kata Maia.

"Karena dia satu-satunya, dia salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show," imbuh Maia.
Menurut Maia, penampilan Marion di babak Top 6 sebenarnya cukup baik. Namun style yang dipilih kurang tepat.

Marion Punya Masa Depan
Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty, satu dari lima juri di ajang tersebut, rupanya sudah punya rencana buat Marion.

"Anakku, Al, sempat tanya, 'kapan Marion keluar? aku tunggu deh,'” kata Maia meniru ucapan sang anak, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Al tak disangka-sangka telah mempersiapkan lagu buat dinyanyikan oleh gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, tersebut.

“Lagunya EDM (electronic dance music). Al punya banyak stoknya," lanjut mantan istri musisi Ahmad Dhani itu.

Marion Jola senyum-senyum mendengar pernyataan Maia Estianty yang menyebut Al Ghazali, bakal melibatkannya dalam proyek lagu. Meskipun genre lagunya adalah electronic dance music (EDM).

"Aku bakal jalani secara serius," ucap Marion.

Gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, mengaku sudah jatuh cinta terhadap musik. Ia ingin terjun berkarier sebagai penyanyi profesional.

Itu pula yang menjadi alasannya mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Dan ajang itu, harus diakui sebagai batu loncatan terhadap impiannya tersebut.

"Setelah aku di Idol, aku jatuh cinta. Mau Bunda Maia atau produser lainnya, aku akan sangat welcome dan exited," kata Marion Jola penuh semangat. (AA/MN)