Konsolidasi Partai Nasdem, Surya Paloh Tekankan Kejujuran Dan Harmoni
Cari Berita

Konsolidasi Partai Nasdem, Surya Paloh Tekankan Kejujuran Dan Harmoni

3 March 2018

Kehadiran Surya Paloh dalam acara tersebut untuk melihat secara langsung bagaimana persiapan para kader Partai Nasdem untuk memenangkan paket Mantra - Kerta pada pilgub Bali tahun depan yang diusung oleh lima partai koalisi. (Foto: Rio)

DENPASAR, Marjinnews.com - Partai Nasdem menggelar temu kader se-Bali untuk melakukan konsolidasi menjelang pemilihan gubernur Bali yang akan datang yang diselenggarakan di Denpasar pada, Sabtu (3/3/2018). Ketua Umum Partai Nasdem, Suryio Paloh hadir pada acara tersebut.

Kehadiran Surya Paloh dalam acara tersebut untuk melihat secara langsung bagaimana persiapan para kader Partai Nasdem untuk memenangkan paket Mantra - Kerta pada pilgub Bali tahun depan yang diusung oleh lima partai koalisi.

Ketua Umum Partai Nasdem menghimbau kepada para kader partai untuk bersikap jujur dan mengedepankan harmoni dalam ajang pilgub Bali. Hal itu sesuai dengan warna pulau Bali sebagai kota benteng yang memiliki jiwa asional. "Impin Nasdem untuk mengawasi nilai nilai philosphi ideologi bangsa," ujar Suryio Paloh dihadapan ribuan masa pendukung Mantra - Kerta.

Suryo Paloh menekankan agar seluruh kader Partai Nasdem mengedepankan nilai kejujuran sebagai identitas moral bangsa Indonesia. "Masyarakat Bali mencintai kejujuran yang lahir dari budaya dan agama. Bali sangat dibutuhkan ole Indonesia bahkan Dunia," ujarnya.

Dia menambahkan, Kader Nasdem menentang dengam tegas segala bentuk upaya dari kelompok kelompok yang mencoba menggantikan ideologi Pancasila. Ideologi Pancasila merupakan perekat persatuan dan menguatkan bangsa Indonesia.


Jangan lips service, lain di hati lain di mulut. Nasdem berpesan kepada masyarakat Bali untuk berkompetisi dalam harmoni dan bukan saling menjatuhkan hanya karena Pilgub..

Meski, demikian Nasdem ingin memperoleh kemenangan yang besar dalam pemilihan Gubernur dan Bupati di Bali. Karena itu, Surya Paloh meminta kepada setiap TPS untuk dijaga 3 orang saksi.  "Majulah Nasdem dan jayalah Nasdem dan jaga bangsa (Indonesia) ini," ujarnya. (RN/MN/Rio)