HIMIT Batam Siap Menjadi Organisasi Kemahasiswaan Dalam Mengawal Pembangunan Kota Batam
Cari Berita

HIMIT Batam Siap Menjadi Organisasi Kemahasiswaan Dalam Mengawal Pembangunan Kota Batam

18 March 2018

Pelantikan ketua HIMIT Batam Marselinus Taufan Wesa dilakukan oleh Guntoyono yang merupakan staff Kesbangpol kota Batam menggantikan Amsakar Achmad sebagai wakil-walikota Batam yang tidak sempat hadir. (Foto: JP)
Batam, Marjinnews.com - Pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Indonesia Timur kota Batam (HIMIT Batam) 18 Maret 2018 yang bertempat Aula Golden Prawn 933 Bengkong dihadiri oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto dan staff khusus Gubernur Kepri Ahars Sulaiman

Hadir juga dalam acara pelantikan itu, Guntoyono staff Kesbangpol Batam, para pendiri HIMIT Batam Askarmin Harun, Abu Bakar Sanusi, Andi S Muktar.

Pelantikan ketua HIMIT Batam Marselinus Taufan Wesa dilakukan oleh Guntoyono yang merupakan staff Kesbangpol kota Batam menggantikan Amsakar Achmad sebagai wakil-walikota Batam yang tidak dapat hadir.

Marselinus Taufan Wesa sebagai Ketua HIMIT Batam untuk periode 2018-2020.

Sebagai Ketua HIMIT Batam untuk periode 2018-2020, Marselinus Taufan Wesa akan berfokus untuk mengawal pembangunan dan kerja pemerintah kota Batam nantinya.

Seluruh kader HIMIT Batam harus menjunjung tinggi idealis dan semangat juang membela keadilan bagi masyarakat di kota tegas ketua HIMIT Batam tersebut.

Dalam sambutanya Ketua HIMIT Batam Marselinus Taufan Wesa mengajak semua Mahasiswa yang berasal dari Indonesia Timur untuk bersama-sama bergabung dengan HMIT Batam selaku organisasi external kemahasiswaan dalam wadah HIMIT Batam agar dapat mengawal dan mengawasi pemerintah Kota Batam.

"Jika saudara-saudari sekarang berada di kota Batam sebagai Mahasiswa yang berasal dari Indonesia Timur, marilah bersama-sama bergabung dengan kami selaku organisasi external kemahasiswaan dalam wadah HIMIT Batam supaya dapat mengawal dan mengawasi pemerintah kota Batam dalam pembangunan, pelayanan serta kebijakan" ujar Taufan dalam sambutanya.

Pembangunan di kota Batam harus berjalan dengan baik dan benar maka peran HIMIT Batam selaku Mahasiswa terpelajar kedepannya siap mengawal dan mengawasi pelayanan, anggaran serta kebijakan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di kota Batam tegas Taufan.

Selain Mengawal dan mengawasi pelayanan, anggaran serta kebijakan yang dilakukan pemerintah kota Batam, HIMIT Batam siap membantu Pemko Batam untuk memberikan masukan sehingga nantinya Batam lebih maju dan terkenal di Indonesia tutur Taufan.

HIMIT Batam sebagai organisasi external kemahasiswaan sangat anti terhadap korupsi. HIMIT Batam siap membongkar tindakan korupsi yang dilakukan oleh para koruptor jika nantinya dalam pergerakan HIMIT Batam menemukannya tegas Taufan.

Korupsi musuh Bangsa, sebab karena perbuatan korupsi tersebut menyengsarakan rakyat. Siapapun oknum pejabat maupun Pemkot Batam kedapatan korupsi pasti akan kita laporkan tutup Taufan.

Laporan: Joni Pandiangan - Marjinnews Batam