Hebat, Putri Penjual Ikan Bakar Ini Lulus Kuliah Dengan Pujian
Cari Berita

Hebat, Putri Penjual Ikan Bakar Ini Lulus Kuliah Dengan Pujian

5 March 2018

Bella Daris saat wisuda di di Restoran Timor Raya Kupang, Kamis (16/11/2017). (Foto: Pos Kupang)
Kupang, Marjinnews.com - Bella Daris tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya setelah diwisuda dengan perdikat dengan pujian.

Sarjana S1 Sistem Informasi ini mengaku orangtuanya yang berprofesi sebagai penjual ikan bakar yang bersusah payah membiayai kuliahnya memberikan energi positif baginya untuk menjadi yang terbaik.

"Orangtua menjadi menjadi motivasi utama saya," ujar Bella saat acara wisuda Stikom Uyelindo Kupang, di Restoran Timor Raya Kupang, Kamis (16/11/2017).

Gadis yang lulus dengan IPK 3,75 ini mengaku penghasilan ayahnya yang tidak tetap membuat dia harus menempuh kuliah dengan sangat serius.

"Sangat susah kuliah itu, tapi saya bersyukur karena kuliah tepat waktu di saat ayah saya harus bekerja membanting tulang," ujar Bella.

Sementara itu, ayah Bella, Jhoni Daris mengaku, penghasilannya yang tidak tetap namun cukup ini mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk anaknya.

"Saya penjual ikan bakar di Liliba, saya berharap anak saya juga akan menjadi seorang pengusaha sepertin saya," kata Jhoni. (RN/MN)

Sumber: Pos Kupang