Geger, Seorang Pegawai Negeri di Larantuka Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel
Cari Berita

Geger, Seorang Pegawai Negeri di Larantuka Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

MARJIN NEWS
27 March 2018

Korban diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur. Sebelumnya, korban check-in di Hotel tersebut untuk menginap, Jumat (23/03/2018) sore. (Foto: Ilustrasi)
Kupang, Marjinnews.com - Seorang pria bernama Emanuel Lanan Sanga (41) asal Kota Sau, Kelurahan Sarotari Tengah, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur ditemukan tak bernyawa di Kamar Hotel Flobamora, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (25/03/2018) pagi.

Korban diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur. Sebelumnya, korban check-in di Hotel tersebut untuk menginap, Jumat (23/03/2018) sore.

Belum diketahui apa motif kematian korban. Keluarga korban sudah mengetahui kematian korban ketika berada di TKP pagi itu. Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Pinten Satrianing Budi kepada wartawan, Minggu (25/03/2018) siang.

“Terkait penemuan mayat, saat ini posisi sudah di RSB, dan sudah diketahui serta diserahkan ke keluarga yang bersangkutan. Kebetulan saat di TKP adik kandung korban juga ada,” katanya.

Diakatakan juga, berdasarkan  keterangan yang diperoleh kepolisian, korban memiliki riwayat sakit. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban sempat memperpanjang waktu tinggal di Hotel tersebut, Sabtu (24/03/2018) sore. “Korban terakhir kali terlihat adalah saat memperpanjang waktu tinggal di hotel kemarin (Sabtu) sore,” ujarnya.

Kasat Reskrim juga menambahkan, terkait peristiwa ini, polisi masih mendalami hasil rekaman CCTV. “Saat ini polisi masih mendalami hasil rekaman CCTV yang merekam situasi semenjak korban datang sampai saat kematian korban,” ungkapnya. (OS/MN)