Dukung Khofifah 100 persen, Ketum Golkar Siap Turun Gunung
Cari Berita

Dukung Khofifah 100 persen, Ketum Golkar Siap Turun Gunung

8 March 2018

Airlangga menegaskan 100 persen Golkar di belakang Khofifah. "Oleh karena itu, saya sendiri insyaallah akan turun langsung untuk Bu Khofifah dan Emil di Jatim," ujarnya. (Foto: OS)
Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan bertekad penuh memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada perhelatan Pilkada 2018. Hal tersebut ditegaskan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto saat menghadiri Rapat Koordinasi pemanangan Pilkada di Kantor DPD Golkar Jatim, Kamis (8/11).

Airlangga menegaskan 100 persen Golkar di belakang Khofifah. "Oleh karena itu, saya sendiri insyaallah akan turun langsung untuk Bu Khofifah dan Emil di Jatim," ujarnya. Ia juga menyinggung target Golkar di Pileg 2019, yakni 15 kursi di DPRD Jatim. "Target lain, Khofifah jadi Gubernur, Jokowi dua periode," tandasnya.

Sementara itu, Khofifah menyampaikan terima kasihnya kepada Golkar.

"Mudah-mudahan sinergitas membangun bisa mengamankan suara nantinya. Saya mendapatkan apresiasi kepada Pak Ketua dipakaikan atribut Golkar. Ini merupakan penguatan yang bersinergi masing-masing membangun persepsi. Partai Golkar lahir batin membangun khofifah-Emil," jelas Khofifah.

Adapun Emil mengaku bahwa keterlibatan Golkar sangat berpengaruh untuk suara di Pilkada Jatim. Apalagi, saat mencalonkan Bupati Trenggalek, ia juga diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini. (OS/MN)