Datang Dari Arah Matim, Mobil Ini Terperosok Ke Jurang di Poka Wae Ri'i
Cari Berita

Datang Dari Arah Matim, Mobil Ini Terperosok Ke Jurang di Poka Wae Ri'i

15 March 2018

Menurut warga setempat, keberadaan mobil ini diketahui ketika dirinya melintas di sekitar wilayah tersebut. Dia melihat ada jejak mobil yang mengarah ke jurang. (Foto: FE)
Ruteng, Marjinnews.com - Kejadian naas menimpa sebuah mobil Avanza berwana putih. Mobil naas itu terjun ke jurang, dengan kedalaman sekitar 30 meter. Tepatnya di sekitaran kampung Poka Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai.

Kuat dugaan, mobil naas tersebut datang dari arah Borong menuju Kota Ruteng dengan kecepatan tinggi. Anehnya, padahal kondisi jalan disekitar lokasi kejadian mulus dan tak ada tikungan tajam.

Menurut warga setempat, keberadaan mobil ini diketahui ketika dirinya melintas di sekitar wilayah tersebut. Dia melihat ada jejak mobil yang mengarah ke jurang.

“Saya kaget saat melihat pohon dan semak-semak, pas saya lihat ternyata ada mobil dijurang,” ujarnya.

Menurutnya Mobil tersebut hampir dipastikan dalam kondisi rusak.

“Karena kami cuma melihat dari ketinggian, ada beberapa bagian kacah mobil yang pecah, tidak ada yang berani untuk turun ke jurang, untuk memastikan apakah ada korban atau tidak”, tandasnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya belum mengetahui siapa pengendara mobil berwarna putih tersebut.

“Kami Juga belum mengetahui, siapa pemilik maupun pengendara mobil  tersebut, semoga saja semuanya baik baik saja”, tukasnya sembari kembali meminta pertolongan dari warga sekitar. (OS/MN)