Breaking News: Seorang Pemuda di Desa Bangka Kenda Manggarai Bunuh Diri

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Breaking News: Seorang Pemuda di Desa Bangka Kenda Manggarai Bunuh Diri

MARJIN NEWS
24 March 2018

Fandi terlihat tak bernyawa lagi dengan cara gantung diri dipohon cengkeh dibelakang rumahnya dengan menggunakan tali nilon. (Foto: Ilustrasi)
Ruteng, marjinnews.com - Lagi-lagi terjadi kasus bunuh diri di bumi Congka  Sae. Kali ini kasus bunuh diri ini menimpa  Fandy (28), pemuda asal Kenda, Desa Bangka Kenda Kecamatan Wae Ri'i kabupaten Manggarai Sabtu pagi tadi  (24/3).

Korban terlihat tak bernyawa lagi dengan cara gantung diri dipohon cengkeh dibelakang rumahnya dengan menggunakan tali nilon.

Berdasarkan keterangan dari sumber kami mengatakan, meninggalnya putra dari Sipri Lalu ini menggegerkan warga setempat. Belum diketahui secara pasti motif dari korban sehingga nekat melakukan tindakan ini.

Kasus bunuh diri Ini pertama kali dilihat oleh Rum, seorang warga asal Pitak Langke Rembong.

Awalnya, Rum saksi yang melihat kasus bunuh diri ini, pagi tadi mau membersikan kebunya yang berada di Kenda, tiba-tiba kaget melihat seorang laki-laki menggantungkan diri di pohon cengkeh di kebun miliknya itu.

Kebetulan lokasi rumah korban dari kebun mereka tidak jauh. Melihat kejadian itu dirinya langsung melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar.

Untuk di ketahui juga, baru dua hari yang lalu kasus serupa juga terjadi di Manggarai Timur.

Anggalus Dahur (30), seorang petani di Watunggong, Kelurahan Tanah Rata, Kabupaten Manggarai Timur, NTT ditemukan gantung diri di pondok di lokasi  kebun Wae Rua, Rabu (21/3) kemarin sekitar pukul 16.00 Wita.

Motif atau penyebab meninggalnya Angglus juga belum bisa diketahui secara pasti. Istrinya, belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma dan sering pingsan. (RN/MN).